Rabu, 22 Januari 2014

Michael William Ingin Bawa PSM Juara ISL

Bola.net - Striker baru PSM MakassarMichael William Baird, sudah mematok target tinggi. Pemain asal Australia ini ingin membawa tim Ayam Jantan dari Timur meraih kesuksesan di kompetisi ISL musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu ingin membuktikan kualitasnya bersama Pasukan Ramang. Makanya, jika dipercaya sebagai ujung tombak PSM, ia ingin selalu cetak gol dan membawa PSM memenangkan laga.

Pesona awal Michael sudah terlihat saat latihan perdananya di Lapangan Karebosi, Makassar, kemarin. Ia yang menjadi striker tunggal ditopang umpan-umpan matang dari Roman Chmelo dan Robertino Pugliara, mampu mencetak 4 gol.

"Ini pengalaman pertama saya bermain di Liga Indonesia, jadi belum tahu seperti apa atmosfer di sini. Tapi, saya berharap bisa menunjukkan kualitas di sini," kata mantan pemain Sabah FA itu.

Setiap striker selalu berambisi untuk menjadi mesin gol, tidak terkecuali Michael. Namun, bukan hanya itu target utamanya dalam setiap laga. Ia ingin membawa PSM memenangkan pertandingan.
 
"Setiap striker pasti ingin cetak gol, itu penting. Tapi yang lebih utama adalah bisa menang karena sepakbola adalah permainan tim, bukan individual," katanya.

"Saya hanya ingin bermain dengan baik, mencetak gol agar PSM bisa memenangkan laga. Saya akan berusaha membawa PSM juara," lanjut pemain berpostur tubuh 180 cm tersebut. (nda/pra)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates