Rabu, 22 Januari 2014

Persib Batalkan Kontrak Fortune Udo

Bola.net - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), akan mengambil keputusan untuk membatalkan kontrak dengan Fortune Udo. Demikian disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (21/1) sore.

Artinya, bomber yang kurang dari satu bulan bergabung ini kemungkinan besar akan kembali dilepas. Sebab, penampilan di dua pertandingan babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo tidak sesuai harapan dan kurang menjanjikan.

"Kami batal mengontrak Fortune Udo untuk bergabung. Penampilannya kemarin kurang memuaskan, jadi kami terpaksa membatalkan kontraknya," tegas Umuh.

Umuh berjanji dengan dilepasnya kembali pemain bernomor sembilan ini, ia akan mencari pemain depan yang dapat menjawab tantangan tim selama ini. Bahkan, harapannya dapat menyamai kualitas mantan pemain depan Persib Bandung Sergio van Dijk.

Ia pun meminta waktu untuk pemulihan kesehatannya. Sebab, setelah sempat mendapat perwatan intensif di rumah sakit. Umuh diperingatkan untuk tidak terlalu kelelahan dalam beraktivitas.

"Kami akan cari lagi yang kemampuannya sama seperti Sergio Van Dijk. Untuk saat ini, saya istirahat dulu untuk pulihkan kesehatan saya," imbuhnya. (prsb/mac)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates