Minggu, 19 Januari 2014

3 Cara Diet Alami Secara Efektif

1. Jauhkan pandangan  anda dari makanan
Jauhkan makanan dari pandangan dengan meletakkannya pada tempat yang tidak mudah dijangkau. Sebuah penelitian  yang dilakukan di Cornell Institute Of Food Science menyebutkan bahwa dengan memposisikan makanan jauh dari jangkauan bisa memberikan kemungkinan orang untuk mengurangi mengkonsumsi makanan tersebut hingga 48 %.

2. Tidur secara teratur
Tidur secara teratur dengan porsi cukup ternyata bisa membantu menurunkan berat badan.  Salah satu penelitian menyebutkan bahwa tubuh orang dengan waktu tidur kurang akan mudah mengalami kegemukan terutama pada bagian perut.selengkapnya baca pada artikel sebelumnya tentang manfaat tidur dalam diet.

3. Lakukan pengecekan hasil dari diet setiap hari.
Melakukan pengecekan hasil dari program diet secara rutin setiap hari dapat  membantu seseorang menurunkan berat tubuhnya bila dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah melakukan kegiatan ini. Dengan mengecek pencapaian diet yang anda lakukan setiap hari, tentunya anda dapat mengukur sejauh mana program diet yang anda lakukan, apakah dapat memberikan hasil yang diinginkan atau tidak. sehingga anda bisa menilai apakan program yang anda jalankan tersebut bisa dilanjutkan atau memilih langkah lainnya yang lebih efektif.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates