Rabu, 12 Februari 2014

Taarabt Ungkap Cerita Air Mata Balotelli

Bola.net - Adel Taarabt mengungkapkan alasan mengapa Mario Balotelli menangis kala AC Milan bermain melawan Napoli di San Paolo pekan lalu (08/02).

Saat itu Balo tertangkap oleh kamera televisi sedang menitikkan air mata di bangku cadangan, tak lama usai ia digantikan oleh Giampaolo Pazzini di menit ke-73. Pada La Gazzetta Dello Sport, Taarabt mengungkapkan alasan di balik aksi emosional tersebut.

"Di balik air mata tersebut terdapat beberapa momen yang dirasa cukup berat baginya. Ia memiliki seorang putri yang tinggal di Napoli dan selain itu ia juga amat ingin mencetak gol, ini adalah masalah emosi. Anda perlu dekat dengan dirinya dan mencintainya karena ia adalah pemain super dan kami membutuhkannya," tutur Taarabt.



Putri yang dimaksud oleh Taarabt adalah Pia, anak hasil hubungan Balotelli dengan Raffaella Fico, yang sebelumnya sempat tidak diakui olehnya. Namun sikap sang pemain berubah semenjak pengadilan memutuskan sebaliknya, Rabu (05/02).

Sebelumnya banyak pihak salah sangka dengan menyebut bahwa Balo mendapatkan hinaan rasial di San Paolo, hingga dirinya sampai menangis. Bagaimana komentar kalian tentang penjelasan Taarabt Bolaneters? (gaz/rer)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates