Selasa, 21 Januari 2014

Sudah Sepenuhnya Fit, Messi Siap Kembali Starter

Bola.net - Setelah sempat membela absen Barcelona sekitar delapan pekan akibat masalah hamstring, Lionel Messi akhirnya kembali berlatih bersama skuat Barcelona awal tahun ini. Namun karena secara fisik dianggap belum siap, pemain asal Argentina ini baru dimainkan sebagai pengganti dalam dua laga comebacknya.

Kini Messi telah sepenuhnya pulih dan siap kembali menebar ancaman ke gawang lawan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh EntrenadorGerardo Martino, yang menyebut bahwa La Pulga sudah siap untuk bermain sejak awal laga.

"Messi bermain di babak kedua dalam dua laga terakhir. Ia terlihat baik-baik saja, tentu kami akan coba menurunkannya dalam laga kontra Getafe," ungkap Martino.

"Kami belum menentukan apakah ia akan turun sejak awal ataukah hanya sebagai pengganti, namun secara umum ia sudah kembali ke kondisi seratus persen."

Laga lawan Getafe sendiri sebenarnya sudah tidak terlalu menentukan mengingat Barca telah mengantongi keunggulan agregat 4-0 di leg pertama perdelapan final Copa Del Rey. Kemungkinan Messi baru benar-benar dipasang sebagai starter pada laga selanjutnya kontra Levante di ajang La Liga.(as/mri)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates