Selasa, 21 Januari 2014

Mourinho: Saya Menangis Saat Hengkang Dari Inter

Bola.net - Sepanjang karirnya sebagai salah satu pelatih tersukses di Eropa, Jose Mourinho telah memenangi setidaknya dua puluh gelar sejak mulai meniti karir di tahun 2000. Kesuksesan terbesar pria asal Portugal ini adalah saat membawa Internazionale meraih treble bersejarah di tahun 2010.

Prestasi tersebut rupanya meninggalkan kesan yang cukup dalam di benak Mourinho. Bahkan saat hengkang dari Inter, Mourinho mengakui bahwa dirinya menangis. Sesuatu yang tidak pernah dialaminya saat pergi dari tim lain.

"Pengalaman saya di Italia bersama Inter sangat fantastis. Inter adalah satu-satunya klub yang membuat saya tinggalkan sambil menangis," ungkap The Special One.

"Saya sangat bahagia di Inter. Satu-satunya alasan saya pindah adalah karena ingin mencicipi pengalaman di Liga Spanyol. Kalau bukan karena itu, saya mungkin masih bertahan di Inter sampai sekarang."

Dua musim menangani Inter, Mourinho total menyumbangkan lima gelar tambahan untuk lemari trofi di Giuseppe Meazza, yaitu dua gelar Serie A, satu gelar Coppa Italia, satu gelar Piala Super Italia, dan yang paling bergengsi, satu trofi Liga Champions.(si/mri)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates