Selasa, 21 Januari 2014

Ayah Rakitic: Saya Tidak Butuh Uang Dari Chelsea dan Man United

Bola.net - Ayahanda Ivan Rakitic yakni Luka Rakitic mengaku pernah dihubungi oleh perwakilan dari Chelsea dan Manchester United terkait minatnya terhadap sang anak. Meski kedua klub tersebut menawari uangtiket penerbangan untuk berdiskusi langsung di Inggris, namun sang ayah memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Performa Rakitic musim ini di La Liga bersama Sevilla memang sedang menjadi sorotan. Tak pelak pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi incaran sejumlah klub termasuk Chelsea dan United.

Duo klub Premier League tersebut yang tengah serius mendatangkan Rakitic lantas menghubungi sang ayah untuk memulai proses negosiasi. Namun nampaknya kedua klub tersebut harus gigit jari lantaran ia tidak ingin terbang ke Inggris.

"Chelsea dan Manchester United menghubungi saya dan mereka menawarkan tiket penerbangan untuk datang ke Inggris. Saya menolaknya. Saya lantas berkata, 'Terima kasih saya tidak butuh uang tiket dari anda, Saya bisa beli sendiri.' Meskipun sulit untuk menolak tetapi saya masih punya pekerjaan. Saya tidak mau uang dari orang lain," ungkap Luka Rakitic seperti dikutip 24 Sata. 

Pemain asal Krosia itu di musim ini sudah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak delapan gol serta assist di La Liga bersama Sevilla.(gms/ad

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates