Minggu, 19 Januari 2014

Tips Cantik Dan Sehat Luar Dalam Cara Tampil Cantik Natural Alami

Tips Cantik Dan Sehat Luar Dalam Cara Tampil Cantik Natural Alami - Setiap wanita menginginkan wajah yang cantik. Berbagai macam usaha mungkin dilakukan demi mewujudkan keinginan menjadi cantik. Cantik memang dambaan setiap wanita, tapi cantik jangan hanya di luar saja, cantik di luar dalam tapi juga sehat, itulah yang paling penting. Bagaimana mewujudkan cantik dan sehat secara alami, sehingga tampak natural.

Menerapkan Cara Hidup Sehat dan Tips Sehat Dan Bugar Secara Alami Mudah Murah merupakan langkah awal untuk mendapatkan cantik alami sehat luar dan sehat di dalam. Mungkin sedah berbagai cara telah di ikuti oleh  wanita agar mendapatkan kulit yang cantik juga sehat. Apalagi dengan banyaknya tayangan iklan yang ada di televisi atau media lainnya. Anda juga bisa baca Tips Memutihkan Kulit Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Aman Cepat Alami . 

Sebetulnya untuk bisa tampil cantik dan sehat luar dalam sehingga bisa tampil cantik natural atau alami bisa dilakukan dan di peroleh melalui bahan-bahan alami di sekitar kita. Dan kualitasnya pun tidak kalah dengan produk kosmetik yang ada di pasaran.  Jika dapat menggunakannya dengan baik dan benar, bahan-bahan yang alami dan relatif mudah didapatkan tersebut juga punya banyak khasiat untuk mewujudkan keinginan menjadi sehat dan cantik. Pola gaya hidup sehat juga sangat mempengaruhi kecantikan seorang wanita.

Kebutuhan  paling penting untuk kulit adalah sehat, memiliki kulit yang sehat kemungkinan akan terhindar dari masalah. Banyak wanita mendambakan kulit putih. Kulit putih juga belum tentu sehat, kadang terlihat pucat. Jika memiliki kulit putih pun kalau tidak sehat, nantinya juga  akan dapat menimbulkan masalah, seperti jerawat pada wajah misalnya

Untuk itu, perlu mengenali jenis kulit Anda sebelum memutukan untuk memilih jenis kosmetik.
Berikut ini beberapa macam jenis kulit :

1. Jenis Kulit normal : ciri-ciri umum untuk mengenali jeis kulit normal adalah  bertekstur halus, tampak berseri, kelihatan cerah dan segar, sehingga untuk wanita yang memiliki jenis kulit normal tidak tidak terlalu sulit mencari kosmetik.

2. Jenis Kulit Kering : ciri-ciri umum untuk jenis kulit kering adalah terlihat  tampak kusam, tipis, agak sensitive serta sangat mudah keriput. Untuk merawat jenis kulit kering ini agak susah, pemilihan kosmetik dan pelembab untuk kulit kering butuh kosmetik yang khusus kulit kering. Hindari mencuci muka dengan memakai sabun cuci muka yang berjeni scrub (butiran).

3. Jenis Kulit Berminyak : dalam perawatan kulit kering membutuhkan perawatan yang efisien, cara untuk mengenali ciri-ciri kulit yang berminyak adalah kulit tampak mengkilat, kulit pori-pori terbuka, sangat mudah sekali berjerawat.

4. Jenis Kulit Sensitif : cara untuk mengetahui ciri-ciri kulit yang sensitiv  adalah sangat mudah terkena elergi, kulit kelihatan berwarna merah, kelihatan saluran darahnya.

Agar tampak sehat dan cantik perlu usaha perawatan untuk kriteria jenis kulit di atas sehingga tampak terlihat sehat dan cantik.

1. Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang sehat dan putih, Anda bisa menggunakan masker dari buah bengkuang. Caranya adalah bengkuang diparut terlebih dulu kemudian dipakai untuk masker wajah. Buah Bengkuang sangat baik untuk memutihkan dan melembabkan kulit. Baca juga Khasiat Manfaat Buah Buahan Segar Untuk Kesehatan atauKhasiat Madu Dan Manfaat Madu - Kandungan Madu Berkhasiat Untuk Kesehatan Serta Pengobatan Penyakit .    

2. Agar mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, Anda juga bisa gunakan masker dari mentimun. Buah Mentimun sangat bermanfaat dan memiliki khasiat untuk membersihkan kulit muka terutama untuk jenis kulit yang berminyak dan bisa mengurangi terjadinya gangguan kulit gatal. Lihat Manfaat Buah Pisang , Buah Apel ,  Alpukat atau Buah Jeruk Untuk Kesehatan  

3. Jika Anda wanita yang berjilbab, sebaiknya menghindari pemakaian bedak saat sedang melakukan aktivitas berat yang bisa mengeluarkan banyak keringat, hal ini justru akan membuat kulit wajah Anda terlihat tampak lusuh.

4. Rajin merawat kulit wajah yaitu dengan membersihkannya dengan menggunakan susu pembersih, setalah itu dilanjutkan dengan memakai penyegar, setiap habis selesai melakukan aktivitas.

5. Banyak minum air putih agar kelembaban kulit tetap terjaga.

6. Beristirahat yang cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates