Selasa, 21 Januari 2014

Tidak Bermain Baik, Martino Puas Barca Raih Satu Poin

Bola.net - Laga big match antara dua tim teratas La Liga, Atletico Madrid kontra Barcelona, berakhir tanpa pemenang. Berjumpa di Vicente Calderon semalam (11/01), kedua tim hanya mampu berbagi hasil imbang tanpa gol.

Meskipun tampil dominan dan mendominasi penguasaan bola, Gerardo Martino selaku Entrenador Barca mengakui bahwa penampilan anak asuhnya masih di bawah standard. Oleh karena itulah, pria asal Argentina ini mensyukuri raihan satu angka yang mereka raih di ibukota.

"Satu poin sudah cukup, meskipun tentu saja kami ingin menang. Patut diingat bahwa lawan kami adalah tim yang sangat kuat dan belum pernah kalah di kandang," tegas pria yang akrab disapa Tata ini.

"Kami tidak memainkan pertandingan terbaik kami, namun di sisi lain juga tak ada yang perlu disesali dari laga malam ini."

Dalam laga semalam, Martino sempat menghemat tenaga dua striker utamanya, Neymar dan Lionel Messi, dengan baru memainkan mereka di babak kedua. Namun pada akhirnya Barca tetap gagal memberikan tekanan berarti kepada gawang tuan rumah yang dikawal Thibaut Courtois.  (afp/mri)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates