Selasa, 21 Januari 2014

Profil dan Fakta Lengkap Kim Woo Bin

Profil dan Fakta Lengkap Kim Woo Bin 

06


Admin lagi demam Kim Woo Bin nih chingu.. gara2 kemaren nonton drama School 2013 admin mendadak ngefans banget sama yang namanya Kim Woo Bin. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Bak Heung Soo, siswa pindahan yang pinter berkelahi dan terkenal sebagai trouble maker. Dia adalah teman akrab Go Nam Soon (diperankan Lee Jong Suk) yang putus harapan setelah kakinya menjadi tidak normal karena pas SMP dulu ditendang NamSoon saat akan keluar dari club gang NamSoon karena ingin menjadi pemain sepak bola. Di situ Heung Soo benci banget karena tahu kalau dia pindah ke sekolah yang NamSoon juga kebetulan sekolah di situ. Tapi yang namanya sahabat karib, mau dipisahin juga susah. Akhirnya setelah melewati episode2 yang pedih (halah..lebay) mereka bisa akrab lagi dan berteman seperti dulu. Drama ini bagus banget chingu..ngajarin tentang yang namanya persahabatan, khususnya persahabatan anak2 sophomore (anak kelas 2 SMA). Drama ini juga ngajarin tentang gimana jadi guru yang baik, yang bisa ngasi solusi buat siswa2nya dan guru yang bisa diandalkan..bukan hanya guru yang memberI ilmu tapi lebih kepada teman dan orang yang bisa dimintai tolong kapanpun jika ada masalah. Jang Nara dan Choi Daniel keren banget meranin guru di sini. Ditambah oppa Woo Bin yang ada di situ,,drama ini jadi makin cetarr membahana badai..haha.
Ok dah daripada kelamaan dan saya nanti malah jadi kebablasan nulis synopsis School 2013 langsung aja ini Profil dan  fakta2 yang berhasil saya dapatkan dari berbagai sumber mengenai Kim Woo Bin:



Profile

 tumblr_mfjjahQuTn1qk8h0po1_500

Name: Kim Woo-Bin
Hangul: 김우빈
Birth Name: Kim Hyun-Joong (김현중)
Born: July 16, 1989
Birthplace: South Korea
Height: 188cm.
Blood Type:

Movies

Drama Series

TV Movies


 4946_1
Fakta – Fakta Kim Woo Bin

  1. Kim Woo Bin lahir pada 16 Juli 1989 (asiiikk itungannya masih oppa gue.. gue lahir 1995 *kagak ada yang nanya min..haha
  2. Kesibukannya sekarang sebagai aktor dan model
  3. Dia bernaung di manajemen SidusHQ
  4. Dia debut sebagai model tahun 2006 dan sampai sekarang aktif berkegiatan modeling di Seoul Fashion Week. Karir model Woo Bin oppa memang daebak banget. Terbukti dia pernah menangin penghargaan 2013 8th Asia Model Festival Awards: New Star Award. Dia juga join di variety show “Korea’s Next Top Model, cycle 2”. Kalau udah ngomongin model2 gitu oppa juaranya lah..dari ngeliat fisiknya aja udah ketahuan kalo dia berbakat banget untuk jadi model professional. Udah tinggi banget, berkharisma, cakep, cool..oppa jjang deh pokoknya.
  5. Karir aktingnya dimulai tahun 2011 dengan membintangi drama misteri “White Chrismast” dan sitcom “Vampire Idol”.  *Langsung terbayang dalam benak gue appeareance si oppa meranin vampire..pasti cool banget…huaaaaa… secara wajahnya dah mirip2 Edward di Twilight kan chingu..dingin kharismatik gimana gitu..hehe. Oppa juga main di Gentleman Dignity bareng Jong Suk dan JongHyun CN Blue..malah mereka pernah diundang main games di running man ep 138 bareng pemain Gentleman Dignity lain (Kim Soo Ro). Oppa juga main di drama To The Beautiful You walaupun cuma nongol bentar (ep 9-10) sebagai John Kim. Oppa juga main jadi pemain inti di drama cetarr membahana tahun 2013, apalagi kalo bukan school 2013. Di situ oppa meranin tokoh Bak Heung Soo yang loyal dan care banget sm yg namanya persahabatan. Tahun ini dia bakalan ada film baru judulnya Friends 2, katanya sih film yang merupakan sekuel ini booming banget di Korea.. kita tunggu sama2 ya chingu gimana penampilan oppa di situ. Katanya dia bakalan jadi anaknya Jang Dong Gun  di film itu chingu..
    73839_original
  6. Oppa pernah main di MV Sandara Park yang judulnya Kiss (2010)
  7. Oppa pernah juga jadi MC di M! Countdown pada 4 dan 11 April 2013
  8. Oppa juga bintang iklan loh.. dia ngiklanin berbagai produk seperti Samsung Stock (2010), K-Food (2012), CASS Beer (2013), Buckaroo Jeans (2013) dll..
  9. Oppa atletis banget chingu..dia rutin nge-gym soalnya.. Wah ntar bisa2 ngalahin Jong Kuk oppa di Runningman..haha.
  10. Kebiasaan minum oppa adalah 1.5 sampai 2 botol soju dan saat mabuk minum soju dia cenderung menjadi banyak bicara dan serius. Dia juga kadang2 pergi ke club saat dia jadi model..namun sekarang tidak lagi karena dia kehilangan taste untuk pergi ke club.
    kim-woo-bin (1)
  11. Kata2 favorit oppa WooBin adalah ‘God only gives struggles to people who can overcome it”. Kurang lebih artinya Tuhan hanya memberikan cobaan bagi orang2 yang sanggup mengatasinya..jadi seperti Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang manusia tidak dapat melaluinya. Kata2 itu sangat membantu Woobin dalam menjalani hidup sampai dengan sekarang. Dia memperoleh kata2 itu buku yang ia baca.
  12. Saat di interview di TV Daily di salah satu café di Shinsadong, Gangnam, oppa bilang kalau dia sama Jong Suk (Namsoon di school 2013) sudah berteman sebelum syuting drama tersebut, mereka mudah akrab dan punya banyak kesamaan. Woo Bin memuji Jong Suk yang menurutnya adalah teman yang karismatik, pengertian, peduli sesama dan merupakan anak yang baik. *Keliatan bgt mereka klop banget di drama itu..bener2 kayak memang sahabatan beneran (gak sekedar acting). Kalau chingudeul liat dramanya pasti juga ngerasa gitu..mereka bener2 kayak udah sahabatan dari kecil saking akrabnya. Apalagi tambah nonton runningman ep 138,,makin keliatan jelas kalao mereka deket banget.
  13. Woo Bin ngaku kalo dia tipikal aegyo (bisa banget acting aegyo2 gt) tapi katanya dia ga ada apa2nya kalo dibandingin sama Jong Suk, karena menurut dia Jong Suk itu terlahir sudah dengan banyak aegyo. *Gak kok oppa..aegyo oppa juga banyak.. walaupun keliatan cool gitu tapi oppa kita yang satu ini sering banget lho chingu bikin2 aegyo..dia ga segan/malu2.. Keliatan banget kalo orangnya ga jaim dan hangat J. Pas dikasih tantangan di sela2 syuting School 2013, yaitu gimana caranya orang lain bisa bilang “kwiyowo=imut” ke dia..oppa gak segan2 acting aegyo yang lucu2 depan banyak orang..dan akhirnya dia dapat kata2 itu dari salah satu pemain.. tuh kan, oppa juga punya kemampuan aegyo yang bagus kok,,hehe.\Oppa suka banget sama ramyun *saya juga #ga ada yang nanya, hehe. Oppa pengen banget punya CF ramyun bareng Jong Suk. *Pasti itu merk ramyun langsung sold out kalau udah mereka yang ngiklanin, secara mereka berdua lagi hot2nya di Korea sana..haha.
  14. Saat diinterview di SBS Radio FM ‘Boom’s Young Street’, oppa bilang kalau secara personality dia adalah orang yang di satu sisi punya banyak aegyo namun sekaligus juga banyak air mata.. *artinya oppa kita ini sebenarnya orang yang sangat hangat..oppa adalah tipe perasa namun selalu ceria. Gue suka karakter oppa ^^
  15. Oppa bercita2 jadi model sejak usianya 14 tahun..dia sangat berterimakasih pada orangtuanya yang selalu mendukung jalannya sampai akhirnya dia bisa benar2 menjadi model professional sekarang ^^
    kimwoobin
  16. Oppa beberapa waktu yang lalu ke Bali chingu.. menurut berita di http://reviewstar.hankooki.com/Article/ArticleView.php?WEB_GSNO=10106309 , berita tertanggal 29 April 2013 itu memperlihatkan oppa sedang rekreasi ke Bali,,  *mendadak pengen nyusul ke Bali..haha. #telat min..oppanya dah pulang ke Korea sono, haha
  17. Real namenya oppa adalah Kim Hyun Joong.
  18. Golongan darahnya B… Walaupun dia golongan darahnya B, tapi katanya dia laki2 yang baik kok chingudeul..kata oppa golongan darah B yang katanya artinya bad boy itu stereotype aja.
  19. Tingginya oppa 188 *tinggi banget….
  20. Berat badannya 70kg. Katanya dia dulu sebelum training beratnya cuma 59 kg lalu secara rutin makan 30 telur dalam sehari selama 3 bulan dan akhirnya beratnya naik 12 kg.
    김우빈
  21. Oppa punya adik perempuan *siapa yang mau jadi adiknya angkat tangan..haha. Beruntung banget ya chingu adiknya oppa woobin..hehe.
  22. Orangtua Woo Bin oppa tinggal di Jeonju.
  23. Oppa pas kecil tinggal di Seoul kemudian pindah ke Jeonju setelah SMP. Tahun ini dia gak bisa tahun baruan di Jeonju..makanya dia minta fans2nya beliin sup kue beras buat dia. *kasian oppa ga bisa pulang..tapi semangat oppa..demi cita2 ^^
  24. Pas ditanya kalau dia diibaratkan dengan sesuatu, dia mirip apa.. dan jawaban oppa adalah dia mirip dinosaurus/T-rex karena kata orang matanya mirip dinosaurus..haha. Kalau diliat2 mata oppa WooBin memang gak biasa ya chingu..tatapan sama bentuk matanya unik.
  25. Jika menang lotre 10 juta won mau dibuat beli apa? Oppa bilang pengen beli rumah. Dia pengen beli rumah di Samcheong dong. Katanya walaupun pemiliknya ga menjualnya tapi dia pengen membelinya.. haha. *beli rumah di Indonesia aja oppa..ntar kita (fans2 Indonesia) akan selalu mengunjungi oppa #apadeh lu min #plakk
    tumblr_mlxks9jtas1spoavpo1_400
  26. Pas ditanya bagian tubuh mana yang pengen dia operasi jika dia mendapat operasi plastic dia menjawab “banyak” namun dia tidak mau menyebutkan bagian2 apa saja karena pasti orang2 akan focus pada bagian2 itu.#gak oplas juga udah cakep banget Oppa, gak ada duanya mah,,, :D :D
  27. Pas ditanya masalah first love, oppa jawab No comment, karena menurut oppa setiap orang punya pandangan yang berbeda tentang definisi first love dan dia tidak tahu (sambil tertawa). *tenang oppa..kalau aku pribadi sebagai fans ga akan mempermasalahkan siapapun first love oppa kok   #ga ada yg nanya min
  28. Jika kamu ngedate sama orang yang kamu cintai pengennya gimana dan dimana? Dia jawab dia akan memegang tangan gadis itu dan mereka berjalan di Jalan MyeongDong. *cukup simple tapi dalem ..wkwkw
  29. Hobbynya oppa nonton film sama latihan.
  30. Jika dia ditempatkan di deserted island (kayak pulau yg terisolir gt) apa barang yang kamu bawa? Dia jawab Handphone dan IPad biar dia ga bosen.. sama korek buat nyalain api..haha.
    bpjslmaikvngqqacixzo
  31. Apa milik oppa yang paling berharga? Keluarga, jawabnya. *so sweet….
  32. Menurut pandangan orang2 terdekatnya, oppa ini dikenal jahil bahkan dia dijuluki “the devil” kerena dia suka buat2 acara dan maksa temen2nya buat ikut. Paling tidak sekali dalam 2 bulan dia kumpul sama temen2 deketnya buat minum dan ngobrol sampai malam untuk menghilangkan kepenatan. *keliatan banget oppa ini punya banyak temen..hehe.
  33. Orang2 terdekatnya (keluarga) menilai penampilan Woo Bin aneh..tapi dia beruntung lahir dalam era dimana keunikan menjadi hal yang trend sehingga dia merasa beruntung punya looks seperti itu. *iya ya chingu..kalau diperhatikan sebenarnya muka oppa ini keliatan unik. Ganteng sih iya tapi ganteng yang ga biasa..keliatan dari matanya juga yang agak gimana gitu..hehe
  34. Hal yang membuat dia stress adalah saat dia masih kurus dengan tinggi badan yang setinggi itu. Dia 188cm dengan 59 kg.. dia khawatir tidak bisa memakai baju yang pas karena dia terlalu kurus.
  35. Makanan favorit oppa adalah deokbokki (stir-fried rice cakes), jajjangmyeon (black bean paste noodles) dan pizza. Dia suka semua makanan namun seleranya cenderung seperti anak2 sekolah.  Dia tidak membenci makanan apapun. *wah berarti oppa doyan makan juga ya? Hihi..
    64650_original
  36. Jika kamu terlibat cinta segitiga dengan temanmu, apa yang akan kamu lakukan? Pertama dia akan mengkomunikasikannya dengan temannya lalu pada gadis itu. Jika gadis itu benar2 menyukainya dan dia juga sangat menyukai gadis itu maka dia akan meminta temannya itu memberkati hubungan mereka.
  37. Yang oppa inginkan sekarang adalah rumahnya sendiri. Sekarang dia tinggal dengan hyung, yang juga seorang model.
  38. Bagaimana jika pacarmu meninggalkanmu tanpa alasan? Dia akan mencarinya dan menanyakan apa alasannya.. *oooooo
  39. Jika uangmu tinggal 70won saat berada di telefon umum, siapa yang ingin kamu telefon? Dia akan menelfon ibunya. *oooooo #so sweet
  40. Bagaimana caramu mengontrol emosi? Sekarang dia jauh lebih sabar dalam menghadapi masalah, jarang marah dibandingkan dulu. Dulu ketika dia marah dia akan diam saja seketika itu lalu menumpahkannya di rumah. *waduh…
    tumblr_inline_mibu6myFgX1qz4rgp
  41. Pilih mana, cinta pada pandangan pertama atau cinta tumbuh dari familiar? Dia bilang dia lebih suka pada cinta pada pandangan pertama, lalu menumbuhkan kasih sayang ketika mereka sudah familiar satu sama lain.. *cieee.. #siul
  42. Jika bumi akan hancur satu jam lagi, apa yang ingin kamu lalukan? Menghabiskan semua tabunganku di bank. Membeli pakaian yang aku ragu2 untuk membelinya. Aku punya selera brand sendiri, brand luar bagus namun aku juga suka designer Korea, terutama designer ketika aku memulai debut sebagai model (Kim SeoRyong)
  43. Jika kamu punya mesin waktu, dimana dan kapan kamu ingin kembali? 3 September saat aku di kelas 2 SMA, karena cuaca saat itu sepertinya bagus dan kenapa kelas 2 karena saat itu aku tidak merasakan stress sama sekali.
  44. Bagaimana dirimu 10 tahun yang akan datang? Aku ingin punya pengalaaman 10 tahun lagi entah di acting maupun kehidupan. Aku ingin menjadi pribadi yang lebih dalam dan stabil dan kemudian menjadi lebih bahagia nantinya.
  45. Apa foto dan nicknamemu di Ktalk? Gak ada foto sm nicknamenya, karena menjadi aneh ketika orang2 menanyai “apa kamu Kim Woo Bin?” haha. Wawancara2 tadi dari sportseoul.com chingu.. ^^
    tumblr_mfd22bZJ0X1qe91poo1_250
  46. Woo Bin merasa image “bad boy” yang kini melekat di dirinya seiring dengan perannya di School 2013 menjadikan pengalaman kalau image adalah hal yang penting. Karena secara realita dia bukan seperti karakter Bak Heung Soo di drama tersebut, dia adalah anak yang jail, suka sekali bercanda, cukup lemah dan sering menangis.
  47. Ketika dia kecil, dia tidak pernah menangis..namun seiring bertambah dewasa, dia menjadi semakin mirip ibunya, mudah tersentuh pada acara tv seperti drama dan akhirnya menangis. Ibu Woo Bin bahkan menangis ketika menonton school 2013, bukan hanya menangis untuk woobin tapi juga untuk adegan2 yang lain. Kini woobin semakin mirip ibunya, dia akan mudah menangis ketika mendegarkan lagu atau menonton film yang bagus.
  48. Woobin adalah true model student di sekolahnya. Dia masuk top 3 untuk siswa seangkatannya dan top 5 untuk seluruh sekolah. *wow..daebak.
  49. Oppa pernah berbohong pada keponakannya kalau dia dekat dengan IU dan berjanji akan memberikan tanda tangan IU padanya jika nilai laporannya diatas 95% dan akhirnya keponakannya tersebut rajin belajar:)
  50. Oppa akan tidur dengan mata terbuka ketika dia mabuk
    kim-woo-bin-e1368611267366
  51. Saat menjadi guest di SBS incarnation, dia membagi pengalamannya sebagai rookie.. dia bilang bahwa dia merasa buruk untuk minta uang pada orangtuanya saat dia memulai karir model di Seoul sehingga dia memutuskan tinggal di sauna selama 6 bulan. Dia mengatakan juga kalau selama itu dia menjalani banyak pekerjaan di modeling namun karena perusahaannya sedang mengalami masa2 sulit akhirnya dia tidak dibayar. Dia juga terbiasa mengisi perutnya dengan air saat itu karena dia tidak punya cukup uang untuk membeli makanan. Perusahaan itu akhirnya bangkrut dan CEO-nya kabur dengan uangnya namun beruntung woobin mendapatkan kontrak pada perusahaan lain yang lebih terpercaya.. *ya ampun sedih banget tahu fakta ini..hiks2. Di setiap kesulitan pasti ada jalan..oppa kuat dan sabar makanya sekarang memetik buah manisnya
  52. Oppa adalah tipe orang yang tidak banyak bicara dan pemalu jika berhadapan dengan orang yang belum dia kenal namun akan berusaha mengungkapkan perasaannya pada orang yang oppa cintai dan oppa peduli padanya. Bahkan dia tidak merasa malu ketika mengirimkan pesan “I miss you” pada temannya Jong Suk karena memang woobin menganggap Jong Suk adalah teman baik maka tidak perlu merasa canggung dan bukankah jika aku merasa rindu maka aku harus mengungkapkannya secara langung. *bener banget oppa..lagipula itu bukan sesuatu yang memalukan juga..kan teman, hehe.  Karakter oppa yang seperti ini mirip dengan saya. Saya akan sangat cerewet pada orang yang saya sayangi namun tidak akan bicara banyak dengan orang yang belum kenal..haha.

 kim-woo-bin (2)
Admin masih impress banget sama oppa yang satu ini jadi bawaanya masih penasaran mulu sama all about dia. Makanya ni admin coba search lebih jauh tentang oppa di naver.com, semacam googlenya Korea. Di situ admin nemu alamat blog http://blog.naver.com/hyeonjoo_kim?Redirect=Log&logNo=30167215776 , disitu ada wawancara Woo Bin oppa dengan showbiz Korea. Admin coba akan nyadur hasilnya ke dalam bahasa kita, OK? Chekidot:
  1. Admin bingung harus sedih ato ketawa pas liat tulisan tangannya Woo Bin oppa, menurut admin hangeulnya kayak tulisan dokter chingu..ga jelas, haha. Tulisannya itu kayak kalo di sini latin dan abstrak (??) atau artistic (??) ga tahu..wkwk. Admin pernah baca kalo tulisan tangan tu mencerminkan karakter..kalo nulisnya miring2 gitu berarti dia orangnya perasa/ emosinya kuat. Nah oppa ini juga, tulisannya miring2 jadi mungkin ngefek juga ke karakter dia yang perasa. Chingu kalo dah baca postingan fakta2 sebelumnya tentang kim woo bin pasti baca kalo oppa pernah bilang sendiri kalo dia itu sebenernya gampang nangis . Nah kebukti sudah dengan tulisannya yang memang menggambarkan kalo dia sangat perasa
  2. Di sini oppa bilang kalo dia dan tim school 2013 yang lain ga nyangka school 2013 bakal booming dan mendapat kepopularitasan yang sebesar ini jadi dia sangat berterima kasih. Tapi bener kok school 2013 dramanya keren banget oppa..ya gak chingudeul?
  3. Oppa akan membintangi film friends 2 yang memang sebelumnya udah ada. Jadi ini kayak film sekuel. Oppa bilang “saya bohong jika jawab tidak” saat ditanya apakah ada tekanan tertentu dalam bermain di film itu. Argumen oppa karena film itu sebelumnya memang udah mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang, namun oppa akan menampilkan kemampuan terbaiknya di situ. Kita tunggu sama2 yah chingu filmya
  4. Oppa keliatan cukup prepare untuk film ini. Dia adalah orang yang sungguh2 untuk profesi aktor yang sedang dia jalani sekarang menurut admin karena ternyata dia selalu menulis cerita hidup karakter yang akan dimainkannya dalam setiap drama/film yang dia bintangi, begitu juga dengan friends 2 ini. Selain menulis kisah hidupnya, dia mencoba mengimajinasi hal2 apa yang mungkin terjadi pada karakter itu yang mungkin tidak ada di skrip (mungkin dengan begitu dia lebih bisa berimprovisasi). Admin jadi inget salah satu wawancara woobin oppa di school 2013 bareng Jong suk oppa. Disitu banyak banget kata “saek iya=bastard” diakhir2 percakapannya dia padahal di script ga ada dan ternyata dia improve aja. Dia juga belajar tentang hal2 yang bisa menggambarkan karakter dia dengan lebih baik, seperti belajar action moves dan dialek busan untuk friends 2 ini. Wah..oppa bener2 profesional..salut.
  5. Woo Bin bilang semua aktor di usianya minam (ganteng yang kearah cantik semua) tapi dia ga. Dia sadar kalo imagenya itu maskulin namun dia juga bilang dia juga sangat imut kalo tersenyum…*iya2 oppa kami percaya, wkwkw.
    Kim_Woo_Bin2
  6. Oppa bilang kalo dia pengen main sebagai karakter yang soft dan banyak karakter lain selain yang dia perankan sekarang karena image “pemberontak” sudah melekat di dia gr2 school 2013 ini. Dia juga bilang kalo dia sama sekali bukan orang yang buruk. *ingat ya chingu yang di school 2013 itu acting doang, oppa orangnya baik, wkwk. Soalnya gara2 karakternya di school 2013 ini image itu nempel banget di oppa dan oppa jadi ngerasa gimanaaa gitu, wkwk.
  7. Di masa yang akan datang oppa pengen main drama musical karena dia suka banget nonton drama musical dan ketika menontonnya dia bilang “aku ingin melakukan itu juga”, namun kendalanya di sini adalah dia ga bisa nyanyi..wkwk. Oleh karena itu oppa pengen belajar nyanyi dulu dan pasti suatu hari bisa main drama musical.. Fighting oppa^^ *belajar nyanyinya sama Xia Junsu ato Byun Baekhyun aja, ato mungkin mau diajar ama bang Yeye dan Kyuhyun??..hehe.
  8. Dia pengen juga jadi radio DJ karena dulu pernah diundang jadi tamu di sebuah stasiun radio dan itu menyenangkan karena bisa berkomunikasi dengan pendengar di waktu yang serempak. Kalo dia diberi kesempatan untuk jadi DJ maka dia akan bekerja keras.
  9. Saat ditanya apa tujuan puncakmu dalam karir sebagai aktor? Oppa dengan bijaksana menjawab dia ingin menjadi orang yang baik dan aktor yang baik. Namun satu hal, dia ingin menjadi orang yang  di considerate of others. Jadi menjadi orang yang diperhatikan orang lain karena dia baik. Sebenarnya dia belum punya standart yang baku untuk pertanyaan ini (masih terus membuat standarnt-nya) namun dia menjawab dengan jawaban itu karena dia merasa hidupnya akan baik jika orang2 memandang dia dengan pandangan seperti itu. Dan oppa ingin melihat dia yang seperti itu ketika dia beranjak tua. Jadi menurut admin intinya oppa ini sebenarnya pengen jadi orang sekaligus aktor yang baik yang bisa dikenal dan dikenang orang dengan images yang baik..iya ga chingu?
  10. Dia akan segera syuting film ini (friends 2) dan film ini akan hadir di bioskop oktober atau awal November ini. Fighting ya oppa! ^^
    Kim_Woo_Bin7
  11. Di video dengan judul 130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin’s Dusol Beauty Fansign in Busan, oppa hadir dalam acara fan sign-nya dan yang datang 3000an orang.. waaaaa.. kertas yang untuk tanda tanganpun juga nambah. Oppa ga nyangka yang datang akan sebanyak itu namun dia akan menandatangani kertas itu untuk fans-fansnya sebanyak yang ia bisa.
  12. Tingkah fans-fans Korea woobin lucu2 chingu..mereka high five dan ngomong sesuatu yang menurut admin lucu aja. Kayak ada fans cewek saat high five sambil bilang “Oppa you’re really handsome” terus oppa jawab pake “gomawoo”. Si cewek tadi ngomongnya dengan perasaan kagum 100% dan excited banget jadi oppa nanggepinya juga kurang lebih dengan ekspresi yang sama.. ampe paman asisten yang berdiri di deket oppa (tugasnya ngasih kertas-kertas yang mau ditandatangani) ikutan ketawa, wkwkw…
  13. Terus ada fans yang nanya “apakah kamu tahu burung yang paling tampan di dunia? Oppa jawab “apa itu?”, dia sambil excited, loncat2, nutup2 muka ampe mukul2 meja (haha..sumpah lucu banget fans yang ini) terus jawab “itu adalah penampilanmu”. *Sae dalam bahasa Korea artinya burung, diplesetin sama dia jadi saenggimsae yang artinya appeareance (penampilan). Paman asisten ketawa lagi dah jadinya..wkwk (berasa dapet hiburan gratis ini namanya, haha)
  14. Bahkan di sini ada fans yang memberi salam pakai bersujud depan oppa lho chingu..ampe oppa berdiri dan ngasi salam juga.. waaa…mpe segitunya ya ?? ckck..
  15. Ada fans yang rada lebay karena minta supaya oppa menikahi dia karena dia dapet info kalo woobin suka cewek yang lebih muda.. cewek ini 9 tahun lebih muda dari oppa, wkwkw..
    images
  16. Fans-fans Woobin pada excited semua..bisa jabat tangan sama woobin tuh rasanya daebak banget bagi mereka..haha *saya pasti juga kayak gitu kalo bisa datang di acara fans sign woobin oppa..wkwk
  17. Ada fans yang ngomong kalo WooBin oppa itu ganteng banget ampe kegantengannya ga bisa dideskripsikan pake kata-kata..haha *oppa memang ganteng banget yah chingu..hehe
  18. Charming point WooBin menurut fans antara lain: area disekitar alisnya, mismatches eyes (mata yang asimestris)..(iya ya chingu, matanya woobin itu ukurannya beda antara yang kanan sama yang kiri, tingginya yang wow dan kegantengannya yang daebak banget..
  19. Woobin pribadi merasa dia unik, orang-orang mengatakan dia mirip dinosaurus (abis ngomong itu dia ketawa terkekeh-kekeh (yang suaranya khekekhekhekhe)..sumpah lucu banget kalo dia ketawa kayak gitu..wkwkw.
  20. Sampai saat ini oppa telah banyak memainkan karakter yang strong, makanya dia pengen menampilkan sisi yang beda dengan main dengan karakter soft.. oleh karena itu tetap tunggu aksi oppa selanjutnya dalam peran2 selanjutnya yah chingu.. Oppa Fighting !
 tumblr_malh33rQBl1rwhxl3o1_500
Ini diambil dari video “School 2013 special”
Jadi ini kayak para pemain school 2013 diundang di acara show KBS dan diwawancara2 gitu..
  1. Oppa WooBin joint syuting di drama itu 1 bulan kemudian dari temen2nya yang lain (karena munculnya dia kan belakangan) jadi dia jadi beneran ngrasa kayak murid pindahan, wkwk.
  2. Si MC bilang dia udah lama jadi MC tapi baru kali ini yang ditanyainya jawab sesingkat itu..wkwkw (oppa jawab pertanyaannya singkat banget chingu…) keliatan oppa orangnya to the point ya.. (atau bingung mau ngomong apa lagi ?? wkwkw). Pas MC bilang gitu oppa agak malu chingu dan nundukin kepala, wkwk..
  3. Di sela-sela syuting oppa dikasi tantangan “dia harus membuat orang berkata “cute” untuk dia” terserah oppa mau pake cara apa yang penting kata-kata itu bisa keluar dari mulut orang lain. Akhirnya dia bikin aegyo banyak banget chingu kayak nusuk pipi pake telunjuk, tangan ditempel di pipi kayak orang mau bobo, tangan dikepal terus ditempelin di pipi, mukul badan temennya dengan pelan kayak cewek (yang ini yang dipukul jadi ngrasa aneh banget..ampe menghindar, wkwk (mungkin batinnya orang ini kenapa? Salah minum obat? Wkwk, Oppa juga ampe bilang ppuing-ppuing segala, ..ampe Jong suk bilang “dia mencoba terlalu keras”, haha. Endingnya oppa bisa buat orang itu bilang cute ke dia..yeee sukses juga akhirnya, wkwk.
  4. Kata Jong Suk oppa, Woobin oppa punya banyak fans baik yang lebih muda maupun yang lebih tua. Dan di saat syuting Woo Bin oppa dibawain banyak snack dari fans. Jong Suk oppa sendiri dibawain truck makanan (makanan berat).. wow..ampe segitunya ya perhatian fans2 Korea..salut..daebak,.
  5. Kata guru SMA WooBin, selama 3 tahun sekolah dia ga pernah telat, ga masuk dan keluar lebih awal dari jam pulang (bahasa jawanya colut..bahasa koreanya teng teng..bahasa indonesianya mugkin menyelinap keluar sekolah di tengah2 jam pelajaran #admin bingung gimana mendeskripsikan definisi ini, hehe). Oppa ngeliat video gurunya ngomong begitu keliatan seneng dan puas banget, karena itu kan sesuatu yang membanggakan ya chingu,.hehe. Perlu dicontoh nih..
    kim-woo-bin (3)
  6. Selain itu oppa menulis goalnya yakni menjadi model selama 3 tahun berturut2 (keliatan banget dia udah dari awal punya tujuan yang jelas, ga main2, dan fokus..)
  7. Di sekolah itu peraturannya adalah semua siswa laki-laki harus berambut pendek tapi woobin menadi satu-satunya siswa yang boleh berambut panjang karena dia model sehingga dapet ijin dari sekolah.
  8. WooBin dekat dengan guru sejarahnya (yang diundang disini guru sejarahnya). Bapak guru ini berkontribusi banget buat WooBin karena dia yang bantu woobin untuk boleh berambut panjang di sekolah karena percaya Woobin bener2 serius untuk menjadi model. Awalnya bapak guru ini sempat ga terlalu percaya woobin akan beneran jadi model karena mereka tinggal di istilahnya daerah pinggiran dan menganggap bahwa Woobin ingin menjadi model hanya karena dia suka modeling aja. Bapak guru ini tahu kalo woobin punya modal tinggi dan wajah yang mendukung untuk dia jadi model tetapi dia beneran ga nyangka semua itu bakal jadi kayak sekarang..oleh karena itu dia sangat bangga pada woobin. Ini menunjukkan sebenarnya kalau guru yang baik dan selalu mensupport anak didiknya bisa benar2 membantu siswanya dalam meraih mimpinya
  9. Diambil dari video berjudul [SUBBED] 130311 Kim Woobin’s Interview on 0BS TV Entertainment. Woo Bin oppa bilang kalo sebelum syuting school 2013 dia mencoba mengerti banyak hal mengenai siswa (istilahnya observasi mungkin ya). #prepare bgt ~ keren.. Gak heran dia bisa meranin karakter Heung Soo dengan begitu baik
  10. Oppa jadi dapet julukan “national rebel” karena perannya sebagai Heung Soo yang memang pembangkang banget.. mpe segitunya yah chingu, haha.
    Kim-Woo-Bin-13
  11. Ketika melihat wajahnya sendiri, oppa merasa dia punya aura yang kuat. Dan ketika dia beberapa kali berperan sebagai “rebel” kemudian ia merasa bahwa dia percaya diri memainkan karakter seperti itu. Ketika audisipun dia lebih PD dengan berperan sebagai karakter “rebellion” daripada karakter yang lain.*oppa memang pantes bgt mainin karakter yang butuh aura kuat..hehe
  12. Ketika SMA, oppa menangis untuk yang pertama kali ketika melihat sebuah film. Film itu judulnya “Pursuit of Happines” *langsung cari filmnya yuk chingu, wkwk. Film itu kata oppa bertema keluarga, punya dampak yang besar pada dia dan dia merasa emosional ketika melihatnya. Oleh karena itu oppa pengen main film yang ngangkat tema seperti itu, yakni tema “kehangatan keluarga”. #Ooooooo, so sweet…
  13. Ketika ditanya aktris mana yang kamu pengen acting sama dia, oppa jawab Shin Min Ah, Uhm Ji Won, Choi Yeo Jin dan lain lain   ..  *oppa sepertinya banyak punya idola aktris cewek ya, wkwk..
  14. Kim Woo bin menang dalam kategori “New Star Award Actor Divison” di Asia Model Festival Award 2013, videonya bisa dilihat di youtube dengan judul 2013.01.15KIM WOO BIN ‘Asia Model Festival Awards’ New Star
  15. Dari video Actor Kim Woo-bin who rose to stardom through the drama ‘School 2013 [Showbiz Korea], oppa bilang kalo dia bermimpi menjadi model pas SMP.
    Kim_Woo_Bin
  16. Oppa terkenal dengan image rebellious dan masculine, namun di sisi lain dia juga punya sisi cute dan approachable.
  17. Oppa sudah 3 kali meranin siswa yang pandai berkelahi (school 2013 merupakan yang ke-3 setelah White Chrismast dan Gentleman Dignity)
  18. Orang-orang berkata dia mirip dinosaurus dan dia setuju dengan hal itu, wkwk..
  19. Syuting school 2013 lokasinya di salah satu SMA di Provinsi Gyeong Gido. Lokasi syuting saat itu penuh dengan fans2, membuktikan kepopularitasan drama tersebut bagi public Korea.
  20. Woo Bin yang berperan sebagai Heung Soo banyak banget berkata kasar di adegan2 school 2013, Woobin sebenernya ga tahu apakah akan baik2 saja mengatakan kata2 kasar di TV tapi karena tidak ada masalah maka dia menganggap itu baik2 saja. Walaupun dia senyum2 pas diwawancara mengenai itu..dia juga malu karena banyak berkata kasar terutama kata2 “saekki ya”
    kim woo bi 1
  21. Menurut dia, dia itu orangnya usil dan suka main2, tapi dia pemalu sehingga tidak mendekati orang lain pertama..namun ketika mereka telah berteman dia akan sangat suka bercanda dengan teman2nya itu.. *karakter saya juga kayak gitu oppa #high five *ga ada yang nanya #plakkk
  22. Ada adegan di school 2013 dimana dia ditangkap polisi, ketika ditanya gimana perasaannya setelah syuting itu, oppa menjawab dia ingin menangis dan takut terus bilang “Namsoon-a tolong akuu*huahahahaha.. #mpe segitunya oppa
  23. Banyak bgt ya nyangka Woo Bin dan Jong Suk itu couple..woobin sih nanggepinya santai aja dan malah pengen dia dan Jong Suk dapat penghargaan best couple award,,haha.. *mereka couple’an sebagai sahabat karib chingu..bukan yang lain, hehe.
  24. Oppa bilang dia belajar sangat keras ketika SMP, dia menjadi ketua jelas dan pernah juga jadi wakil ketua kelas saat itu. #wow…
  25. Oppa bilang kalo pas SMA dulu, style seragam yang slim2 paling bagus menurut dia (kalo di sini mungkin kayak celana pensil gitu yah chingu..) tapi sekarang dia beranggapan bahwa seragam yang sesuai dengan bentuk tubuh adalah yang terbaik..
    tumblr_inline_mi5k374xCA1qz4rgp
  26. Woobin bilang dia punya hati yang lembut, dia banyak menangis (tapi pas bilang gitu mbak yang mewawancarai malah ketawa, wkwk) terus woobin bilang itu benar.. “aku pengen meranin karakter yang lemah lembut atau kalau ga yang seperti orang bodoh..” *kita tunggu ya chingu   ..semoga keinginan itu cepet terealisasi
  27. Gara2 ngefans oppa Woobin, saya jadi nonton drama2nya dia yang sebelum school 2013 ini. Saya kemaren baru nonton vampire idol. Jadi itu kayak sitcom, oppa berperan sebagai gabriraris, vampire yang punya keahlian mendengarkan suara yang sangat jauh hanya dengan menempelkan jarinya ke telinga seperti antenna. Sitkom ini lumayan lucu chingu, karakternya oppa juga terkesan dongo jadi lucu..haha, saya sendiri baru nonton sampai episode 7.
  28. Oppa main di drama special KBS tahun 2011 judulnya cupid factory. Perannya dia sebagai composer lagu gitu chingu..style-nya di situ lumayan cool
  29. Oppa juga main di drama white christmast (yang rambutnya dia jadi merah). Saya baru nonton episode 1 dan kebetulan oppa belum muncul.. Coba deh chingu liat2 dramanya di gooddrama.net

Cr : http://leendashinhyunjae.wordpress.com

Nah… itulah profil da fact seputar Woo Bin oppa, cukup puas kan??
Mimin juga punya beberapa pict keren dari Oppa yang satu ini :D Check it out >>>
tone_kw_8578_sample
333
   20130123_kimwoobin3 a

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates