Selasa, 21 Januari 2014

Biodata dan Fakta: Lee Min Ho

Biodata dan Fakta: Lee Min Ho

lee min ho
Nama                            : Lee Min Ho
Tanggal Lahir             : 22 Juni 1987
Tinggi/berat Badan    : 186 cm/ 69 kg
Gol. Darah                    : A
Zodiak                           : cancer
Agama                          : Tidak punya, tapi keluarganya menganut Budha
Kamp. Halaman          : Heukseok-dong, Seoul
Anggota Keluarga     : Ayah, Ibu, Kakak perempuan
Hobi                               : Nonton film, olahraga, main games, main bola
Debut sebagai aktor  : 10 Mei 2006
Pendidikan                   : SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul, Universitas Konkuk Jurusan film
Nickname di sekolah      : Waktu SD “Si muka hitam”, waktu SMP “Si Tulang” karena sangat kurus, waktu SMA “ Devil”, karena iseng suka ngisengin orang
Cita2 waktu kecil            : Pemain sepak bola
Makanan favorit              : Semua jenis daging khususnya daging sapi
Gaya pakaian favorit      : Yang enak dipakai
Jenis musik favorit         : Pop, ballad
Musisi favorit                   : Lee Seung Chul, Im jae Bum
Aktor favorit                    : Leonardo Dicaprio, Sul Kyung Goo, Kim Su Ro
Fakta Lee Min Ho:
  • Keputusan Lee Min Ho menjadi aktor itu saat SMA kelas 2, saat ia memikirkan tentang masa depannya.
  • Persiapannya waktu debut, saat ia kelas 3 SMA ia diperkenalkan dan menandatangani kontrak dengan label. Setelah itu ia belajar akting dari Lee Jae Yong dan berencana mencari pengalaman lalu mengikuti audisi.
  • Ia bersahabat dengan Jung II Woo, Kim Bum
  • Ia memiliki kepribadian asli yang optimis dan cerdas
  • Cinta pertama Lee Min Ho itu saat umur 20 tahun dengan teman kampusnya.
  • Lee Min Ho mengakui kalau ia terakhir menangis itu saat usia 20 di musim panas. Saat itu ia mengalami kecelakaan mobil bersama Jung II Woo dan beberapa teman lainnya.
  • Pengalaman terburuknya saat ia dibawa kerumah sakit dengan menggunakan ambulance saat kecelakaan.
  • Kebiasaannya adalah ia suka berbicara saat tidur.
  • Jika disuruh memilih dan menjadikannya perioritas, pertama ia akan memilih pekerjaan lalu persahabatan-baru cinta.
  • Tipe wanita ideal Lee Min Ho adalah wanita yang lembut seperti Song Hye Kyo.
  • Motto dalam hidupnya adalah “Lakukan yang terbaik dalam semua hal”
  • Lee Min Ho itu merokok, tapi bukan perokok berat.
  • Min Ho tidak kuat minum. Batas minum alkohol yang ia tolerir adalah 2 gelas bir atau 4 cup soju.
  • Lee Min Ho sangat ingin berlibur ke Bali. Hal ini diungkapkannya saat wawancara dengan MBC Section TV, ia mengatakan “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali, atau mungkin ke Kaledonia Baru lagi.”
  • Saat syuting, Lee Min Ho lebih memilih tidur daripada makan.
  • Lee min Ho suka ngemil.
  • Karena ngefans dengan Leonardo Dicaprio ia bercita2 main film Hollywood.
  • Waktu Kecil, Min Ho termasuk murid yang cerdas. Pelajaran olahraga selalu mendapat nilai A, nilai matematikanya juga konsisten diatas 90. Sayang karena kesibukannya di dunia hiburan ia belum sempat menyelesaikan kuliahnya.
  • Min Ho tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu won untuk ditabung. Sekarang ia bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.
  • Lee Min Ho termasuk warga Korea yang boleh memilih ikut atau tidak ikut wajib militer, karena ia putra satu2nya di keluarganya. Karena menurut peraturan, setiap anak laki2 di Korea harus mengikuti wajib militer kecuali jika ia anak laki2 satu2nya di Keluarga.
  • Bayaran Lee Min Ho saat bermain Personal Taste adalah 60 Milyar won untuk 16 episode.
  • Kejadian lucu yang selalu diingatnya saat syuting personal taste adalah saat ia harus melakukan adegan buang2 air di toilet, dia mengatakan “Saya sangat malu karena itu pertama kalinya saya harus membuka celana di depan begitu banyak orang.”
  • Min Ho mendapat julukan “si Raja Iklan” karena popularitasnya yang meroket. Ia pernah menjadi duta UNICEF, diincar banyak perusahaan untuk di jadikan bintang iklannya. Mulai dari baju, furniture, ponsel, dunkin donuts, minuman, dll.
  • Lee Min Ho termasuk artis yang aktif dalam hal dunia maya. Selain suka bermain game online ia juga aktif dalam cyworld, facebook, twitter. Kalau sedang tidak sibuk ia rajin membalas pertanyaan dan komentar fans.
  • Berat Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis,itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk.. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.
  • Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhan lah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.
  • Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun kakaknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebih dulu sebelum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.
  • Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.
  • Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannyaa dalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.
  • Min Ho punya hubungan sangat baik dengan kakaknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan kakaknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.
  • Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.
  • Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman kakaknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.
  • Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali mulai belajar hangul dari iklan warna-warni yang tercetak di surat kabar. Min Ho antusias sekali jika membaca koran, suatu kebiasaan untuk membaca komentar anak-anak artikel di koran dan surat kabar ketika ia memasuki sekolah dasar.
  • Dia bisa melakukan penjumlahan dan pengurangan sangat cepat dan memiliki memori yang sangat baik.. Bahkan tabel perkalian dan Hanja tidak masalah sama sekali.
  • Selama tahap sekolah dasar, ia pemalu, anak yang tidak suka berdiri di depan semua orang. Meskipun demikian, ia punya popularitas tinggi dan telah mengenal banyak teman. Sejak TK, Min Ho telah sangat populer di kalangan perempuan.
  • Dibandingkan dengan anak-anak lain pada usia yang sama, Min Ho selalu setengah kepala lebih tinggi daripada mereka. Bahkan ketika ditempatkan di samping anak-anak dengan yang sepertinya sejajar, Min Ho penampilan masih sangat menonjol ketika berdiri di antara mereka. Setiap kali perubahan musim, gadis-gadis kecil yang bermain dengan Ho Min juga akan berubah dengan sendirinya.Bahkan ada perkelahian di antara mereka karena beberapa gadis ingin mendapatkan eksklusivitas untuk Min Ho.
  • Setelah belajar Taekwondo, tubuhnya menjadi besar. Tak seorang pun di sekolah berani untuk berkelahi dengannya.
  • Min Ho sekali punya tujuan untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat empat tahun bermain sepakbola di bawah pelatih Cha Bum Kun tim sepak bola waktu ia masih kecil. Dengan ini, Min Ho sebenarnya tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Dia bertemu banyak teman baru, yang akhirnya membentuk sikap positif kepribadian nya.
  • Ketika ia berumur lima tahun, Min Ho hampir menjadi anak hilang. Bahkan sampai sekarang, diskusi tentang “apakah Ho Min kecil takut pada waktu itu”, masih merupakan topik umum di antara anggota keluarga.Min Ho berkeliaran di sekitar tempat bermain dan akhirnya hilang. Untungnya, ada tanda di pergelangan tangannya yang menulis alamat rumah dan nama-Nya.Warga di sekitar daerah itu mengirimnya kembali pulang.Hingga sekarang, insiden itu masih bergetar hingga ke tulang punggung ku setiap kali aku memikirkannya.
  • Setelah Min Ho masuk sekolah dasar, video dan permainan komputer adalah satu-satunya yang menjadi fokus Min Ho. Jika aku tidak menegur dia, ia akan berpikir untuk bermain sepanjang hari. Ayahnya membolehkannya,sementara aku tak punya pilihan selain menjadi ibu yang ketat. Walaupun keluarga kami tidak kaya, kami mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan anak-anak kita dan memberi mereka sekitar 100 ribu sebagai uang saku setiap waktu. Min Ho tidak menghabiskan setiap satu sen pun. Sebaliknya, ia meletakkannya ke dalam rekening tabungan. Ia kadang-kadang memberikan anyelir kepada kami, Orangtuanya, lalu berkata “Bu, silakan memakainya”.
  • Selama pendidikan dasar, pikiran untuk menjadi aktor tidak pernah terlintas dalam pikirannya, tetapi setelah ia dipromosikan ke sekolah menengah, dia sering didekati oleh bintang pengintai. Manajer akan sering berkata: “Silakan datang untuk mencari saya jika Anda ingin menjadi seorang artis.” Dengan demikian, Min Ho menerima banyak kartu nama.Pada awalnya, kami berpikir ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi aktor.
  • Namun, karena biaya kehidupan meningkat, Min Ho juga mulai pergi untuk audisi dan bertemu dengan beberapa manajer. Ketika pergi ia akan berkata: “Bu, aku pergi untuk ikut audisi hari ini”
  • Selama di SMP dan SMA, ia menyukai Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh ia sering menyebutkan bahwa ia ingin menjadi aktor seperti mereka

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates