Selasa, 21 Januari 2014

Akurasi Bale & Ronaldo Buat Ancelotti Pede

Bola.net - Gareth Bale bermain dengan amat baik di pertandingan melawan Real Betis pekan lalu. Kombinasinya bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat pertahanan lawan kerap kali kocar-kacir. Belum lagi Bale dan Ronaldo juga memiliki akurasi tendangan bebas yang akurat.

Menurut Carlo Ancelotti, itulah salah satu keunggulan dari skuat Real Madrid yang ia miliki saat ini. Duo tendangan bebas Los Blancosdiharapkan Don Carletto juga akan jadi salah satu sumber gol Madrid yang cukup produktif di masa akan datang.

"Sudah jelas, ia (Bale) memiliki peluang yang lebih baik ketika tendangan bebas dilakukan dari sisi kiri. Kemudian, kami juga memiliki Cristiano Ronaldo ketika tendangan bebas diberikan di sisi kanan," jelas Ancelotti pada situs resmi klub.

"Itulah yang kami putuskan, Cristiano kuat di kanan sedangkan Bale akan mengambil eksekusi dari kiri," pungkas sang entrenador.

Duet tendangan bebas maut milik Real Madrid mungkin akan kembali diturunkan saat klub menghadapi Espanyol di babak berikut Copa Del Rey tengah pekan ini. (rma/rer)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates