Selasa, 21 Januari 2014

Inilah Alasan Messi dan Neymar Dicadangkan Kontra Atletico

Bola.net - Meskipun mendominasi pertandingan di kandang Atletico Madrid semalam (11/01), namun Barcelona gagal menyarangkan gol ke gawang tim tuan rumah dan harus puas dengan skor imbang 0-0. Minimnya kreativitas lini depan Barca sangat terlihat, terutama di babak pertama.

Disimpannya dua striker utama, Neymar dan Lionel Messi disinyalir menjadi penyebab di balik mandulnya Barca dalam laga semalam. Terkait keputusannya tersebut, Entrenador Gerardo Martino memberikan penjelasannya.

"Messi dan Neymar tidak cukup bugar untuk bermain penuh, karena itulah mereka memulai laga dari bangku cadangan. Messi bahkan sebenarnya masuk terlalu cepat karena Andres Iniesta mengalami cedera," kata pria yang akrab disapa Tata ini.

"Messi baru saja memainkan setengah jam yang hebat Rabu lalu, namun kita tak boleh lupa bahwa ia baru saja cedera selama dua bulan."

Masuknya Messi dan Neymar di babak kedua memang terbukti membuat permainan Barca lebih hidup. Gelombang serangan yang dibangun sang juara bertahan semakin bergelombang begitu keduanya masuk, namun ketatnya pertahan Atletico membuat hasil imbang tak berubah hingga laga berakhir.(fe/mri)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates