Selasa, 21 Januari 2014

'Incar Treble, Atletico Setara Bayern, Real, dan Barca'

Bola.net - Atletico Madrid muncul menjadi salah satu kekuatan baru di Spanyol dan juga Eropa musim ini. Diasuh oleh tangan dingin Diego SimeoneLos Rojiblancos mampu tampil konsisten dengan mengandalkan kolektivitas permainan mereka.

Gelandang Atletico, Arda Turan, menyatakan optimisme atas perjalanan timnya musim ini. Pemain asal Turki ini tak ragu mengemukakan ambisi meraih treble musim ini.

"Sudah jelas kami ingin berjuang sampai akhir, peluang kami masih terjaga baik di Copa Del Rey, La Liga, dan juga Liga Champions," kata pemain 26 tahun ini.

"Kini Atletico sama kuatnya seperti Bayern MunichBarcelona, atauReal Madrid. Bermain bagi Atletico adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pesepakbola."

Atletico sampai pertengahan musim masih menempel ketat Barca di puncak klasemen dengan poin sama, sementara di ajang Copa Del Rey mereka baru saja memastikan lolos ke babak perempat final usai mengandaskan Valencia.

Di Liga Champions, Atletico juga tampil menawan dan finish sebagai juara grup. Mereka akan ditantang wakil Italia, AC Milan di babak 16 besar.(mrc/mri)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates