Minggu, 19 Januari 2014

5 Cara Cepat Menjadi Cantik

1. Toner atau Tisu Pembersih Wajah
Toner atau tisu pembersih wajah akan mempersingkat waktu dalam membersihkan wajah. Tidak perlu menggunakan sabun wajah, dengan cara ini, Anda tetap bisa dapat membuat wajah kembali bersinar tanpa harus membersihkannya dengan air.
2.Pakai Make-up Simple untuk Mata
Jangan berlebihan saat membingkai mata. Pakai cara yang sederhana saja. Gunakan eyeliner untuk mempertajam mata. Lalu, manfaatkan warna natural di bawah alis dan tambahkan maskara sebagai pelengkap untuk membuat bulu mata semakin lentik.
3. Cuci Rambut dengan Dry Shampo
Di saat terburu-buru dan Anda tidak sempat mencuci rambut, jangan paksakan untuk mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. Selain hanya memakan waktu, penampilan Anda menjadi kurang sempurna karena rambut yang basah. Solusinya adalah dengan menyemprotkan dry shampo atau shampo kering. Shampo kering bisa dibeli di salon, toko kosmetik dan supermarket seperti Food Hall.
4. Cepol Rambut Saat Tidur untuk Menghasilkan Efek Keriting
Agar rambut lebih bervolume dan memiliki efek curly, jangan buang-buang waktu Anda untuk mengeriting rambut pada pagi hari. Lakukanlah di malam hari. Caranya dengan mencepol rambut tinggi-tinggi, biarkan hingga esok hari. Hasilnya, rambut akan menjadi lebih bergelombang. Selain itu rambut akan lebih sehat karena Anda tidak menggunakan curly iron yang dapat merusak rambut.
5. BB Cream
Cara praktis untuk mendapatkan pelembab, sunblock dan foundation pada wajah adalah dengan menggunakan BB Cream. BB Cream memiliki formula yang lengkap yakni untuk merawat kulit, melembabkan, memiliki kandungan SPF sebagai sunblock serta berwarna seperti foundation, sehingga warna kulit menjadi rata dan Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation atau pun bedak.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates