Minggu, 19 Januari 2014

40 Hari Jadi Pengusaha

1. Perbaiki niat anda untuk jadi pengusaha.

Tanyakan kepada diri anda, anda ingin menjadi pengusaha karna apa? Kalau anda ingin menjadi pengusaha karna hanya ingin kaya, sebaiknya anda perbaiki niat anda terlebih dahulu. Sebaiknya anda berniat untuk Allah SWT. Kaya itu hanya nilai + dari seorang pengusaha. Niat yang harus anda miliki yaitu anda harus jadi pengusaha yang soleh dan bermanfaat bagi orang lain. Kalau anda memiliki niat yang seperti itu insya allah, semuanya akan di mudahkan oleh allah swt.

2.  Harus punya modal.

Katanya tadi gak harus punya modal? Iya modal yang saya maksud disini bukan uang, tetapi DOA. Diatas tadi sudah saya katakan dengan modal yakin anda sudah bisa jadi pengusaha. Selain anda harus yakin, anda juga harus Berdoa. Doa nya simpel saja "Ya Allah, saya mau jadi pengusaha, buat saya jadi pengusaha..". Apa - apa yang terjadi di dunia ini semuanya atas izin Allah swt. Jadi bila anda menginginkan sesuatu untuk dunia ataupun akhirat anda, anda harus izin kepada Allah swt. Caranya ya dengan berdoa.

3. Penuhi perintah Allah swt.

Kalau anda orang islam, anda pasti taukan rukun islam dan rukun iman. nah itu semua harus anda kerjakan, Nah sebenarnya disini lah trik untuk menjadi pengusaha dalam 40 hari. Anda harus mengerjakan perintah allah teutama sholat, baca al-quran, dan sedekah. Sholat yang saya maksud, bukan hanya Sholat wajib saja, melainkan yang sunah juga, misalnya Dhuha dan Tahajud, kedua sholat tersebut harus anda lakukan, sholat wajib nya juga harus.

Baca al-quran yang saya maksud, bukan hanya di baca saja, tetapi di hafal beserta terjemahan nya, kalau yang ini memang agak sulit, tetapi saya yakin, kalau memang anda punya niat, pasti lah anda bisa. selanjutnya Sedekah, dengan sedekah rezeki anda akan berlipat - lipat ganda, di dalam al-quran di contoh kan, bila anda bersedekah 1 maka akan di kembalikan 7 dan 7 tersebut masing- masing akan berbuah 100, jadi bila anda bersedekah 1 juta saja, maka akan di kembalikan 700 juta. Bila anda tidak percaya, berati anda musrik, dan bila anda tidak mau uang 700 juta, berati anda Bodoh. bener kan?

Nah didalam 40 hari jadi pengusaha, yang harus anda lakukan ya doa, sholat, baca al-quran dan sedekah,. hal tersebut anda lakukan dalam 40 hari, tanpa bolong - bolong, saya yakin bila anda belum terlalu banyak dosa, seperti jinah, durhaka kepada orang tua, anda akan menjadi pengusaha dalam 40 hari. Tetapi bila anda merasa telah banyak dosa, jangan kawatir, anda tancap gas terus, untuk memohon ampun kepada allah, insya allah walaupun bukan 40 hari anda menjadi pengusaha, tetapi bila anda kerjakan terus. pasti anda akan menjadi pengusaha seperti yang anda inginkan.

Jalan menuju jadi pengusaha itu jalan menuju jadi orang soleh juga. jadi bila anda sudah berhasil mendapatkan yang anda inginkan, anda jangan tinggalkan hal - hal yang sudah saya bagikan di atas, karna bila anda tinggalkan, bukan tidak mungkin, allah akan menggambil yang sudah anda dapatkan tersebut.

cara - cara yang saya bagikan diatas bukan untuk orang yang ingin menjadi pengusaha saja, tetapi bisa juga digunakan untuk anda yang mengginkan jodoh ataupun keturunan. Ok, itu lah tadi artikel tentang 40 hari jadi pengusaha, bila ada salah - salah kata, saya mohon maaf kepada sobat - sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates