Selasa, 21 Januari 2014

Thohir: Materi Pemain Inter Saat Ini Timpang

Bola.net - Kedatangan Erick Thohir sebagai pemilik baruInternazionale sempat mendatangkan angin segar bagi para suporter, salah satunya adalah adanya harapan akan adanya transfer pemain bintang bagi Inter.

Namun hingga bursa transfer januari sudah setengah jalan, Nerazzurritercatat baru resmi mendatangkan satu pemain, yaitu Ruben Botta dariLivorno. Pemain asal Argentina itu pun sebenarnya secara tidak resmi sudah menjadi milik Inter sejak awal musim ini.

Terkait belum adanya pemain anyar yang didatangkan, Thohir membeberkan alasannya. Menurut sang owner baru, saat ini Inter akan terlebih dahulu 'merapikan' skuat yang ada sebelum bergerak aktif di bursa transfer.

"Saat ini kami memiliki terlalu banyak pemain di satu posisi, sementara di posisi lainnya justru minim stok. Kami ingin memastikan bahwa tim kami kuat dan seimbang di segala posisi terlebih dahulu," ungkap Thohir seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.

"Idealnya, rata-rata usia dalam skuat adalah 26 tahun. Namun bukan berarti kami tidak menghargai para pemain veteran yang berjasa menyumbangkan treble di tahun 2010, yang perlu kami lakukan adalah menambah jumlah pemain muda dalam skuat."(gds/mri)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates