Rabu, 13 November 2013

7 Orang Meninggal tak wajar Akibat Menghina Tuhan

1. Tancrendo Neves - Presiden Brazil

http://3.bp.blogspot.com/-TraVMLaQNh0/T9F7AQ6wRcI/AAAAAAAAAE0/K_n0rNWcilQ/s1600/129_82-tancredo01.jpg
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi kepresidenan, bahkan Tuhan sendiri. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan meninggal.











2. John Lennon - Penyanyi Inggris

http://2.bp.blogspot.com/-CcwiDo-8VfE/T9F5Qv8jCOI/AAAAAAAAAD4/sXXUg14cWfw/s200/john_lennon.jpg
Saat interview dengan American Magazine, ia berkata “Kekristenan akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih ok, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya.” (1966). Setelah mengatakan hal itu, John tewas ditembak penggemarnya.










3. Thomas Andrews - Perancang Titanic

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/eb/Thomas_Andrews_%C3%BCl.jpg/200px-Thomas_Andrews_%C3%BCl.jpg
Si pembuat kapal bilang dengan bangganya, “Kapal ini tidak akan dapat tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun.” Pada hari keempat pelayaran, kapal tersebut menabrak gunung es. Kemudian terbelah dua sebelum tenggelam kedalam dasar samudera atlantik yang dingin. Ironisnya kapal itu baru pertama kali berlayar.












4. Marilyn Monroe - Aktris

http://1.bp.blogspot.com/-GarLNRMxQbk/T9F7iAxwS0I/AAAAAAAAAFQ/itdZDTe_htM/s1600/images.jpeg
Ia dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah ibadah kebangkitan rohani, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-mu!” Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.












5. Cazuza - Artis Brazil

http://3.bp.blogspot.com/-9L8omUE71F8/T9F6VFrI44I/AAAAAAAAAEA/hxGsMutdBNw/s1600/cazuza1.jpg
Dalam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata; “Tuhan, ini untuk-Mu”. Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru dalam kondisi yg mengerikan.








6. Sekelomopk Remaja di Brazil

Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yang ditemani Ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, sang ibu berkata, “Tuhan besertamu,
putriku.” Putrinya menjawab, “Boleh saja,
asalkan Ia duduk di bagasi. Karena
disini sudah penuh!” Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, bagian bagasinya tetap utuh, bahkan ternyata sekotak telur di dalamnya tak ada satupun yang pecah.

7. Bon Scoot - Ex. Vokalis AC/DC 

http://3.bp.blogspot.com/-k7-mEM-6I-A/T9F7v-gflBI/AAAAAAAAAFY/zRcbj2f-P5s/s1600/060710bonscott.jpg
Dalam salah satu lagu di albumnya pada tahun 1979, ia mengatakan, “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.” Pada tanggal 19 Febuari 1980, Bon Scott ditemukan meninggal karena tersedak oleh muntahnya sendiri.










0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates