Selasa, 05 November 2013

Kyuhyun SuJu dan Kim Gura Ketakutan Lihat Ular di 'Radio Star'

WowKeren.com - Momen lucu terjadi di episode terbaru "Radio Star". Di episode tersebut sejumlah bintang tamunya diminta untuk membawa binatang pelliharaan mereka.   datang dengan membawa binatang reptil milik . Binatang-binatang ini kontan membuat para host "Radio Star" ketakutan, termasuk  .

Awalnya, Kim Gura mengaku tak takut dengan ular yang dibawa G.O. Namun saat bertanya apakah ular itu beracun dan mulai berjalan ke arahnya, Kim Gura tampak sedikit takut. Apalagi saat ular itu masuk ke dalam bajunya.

"Apa yang harus kulakukan?" tanya Kim Gura sambil berusaha tak bergerak karena takut mengagetkan ular itu. "Kenapa dia bertingkah seperti ini?"

Sementara itu, Kyuhyun yang juga duduk di sebelahnya tampak khawatir dan tak ingin dekat-dekat dengan ular itu. Kyuhyun semakin terlihat ketakutan saat G.O mengeluarkan bayi caiman (sejenis buaya kecil). Reptil tersebut berjalan ke arah Kyuhyun dan melawan saat akan ditangkap G.O.

Kyuhyun yang kaget dengan keganasan binatang itu tampak merapatkan diri ke tembok. Selain G.O, episode itu juga turut mengundang  yang datang membawa anjingnya. "Radio Star" merupakan acara yang tayang di stasiun MBC. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates