Selasa, 05 November 2013

Facebook Stiker Tambah Koleksi Baru: Unyu Merdeka

Unyu Merdeka
Facebook stiker kembali tambah koleksi stiker terbaru yakni Unyu Merdeka. Menyambut kemerdekaan RI yang ke-68, stiker lucu unyu ini menyemarakkan semangat 17 Agustus yang akan dirayakan lusa nanti.
Dibesut oleh Rury Nazif, Unyu Merdeka pack miliki koleksi stiker berjumlah 32 buah. Sedangkan untuk karakterannya masih mengusung Punakawan seperti di stiker Lebaran Unyu dan Wayang Unyu.
Sesuai dengan semangat 17 Agustusan, stiker-stiker ini mengusung pelbagai tema menarik terkait perayaan 17 Agustus. Seperti lomba 17 Agustusan dan semangat perjuangan kemerdekaan. Kesemuanya hadir lewat karakter Petruk, Bagong, Semar, Gareng, dan tak ketinggalan si cantik Srikandi.
Stiker Unyu Merdeka ini tersedia untuk platform pesan instan Facebook Messenger dan di desktop web. Sayangnya 32 pack tersebut hanya tersedia untuk pengguna Facebook di Indonesia. Namun bagi pengguna Indonesia yang sedang berada di luar negeri tetap bisa mengunduh stiker ini dengan mengganti pengaturan bahasa ke Bahasa Indonesia di situs Facebook.
Dengan penambahan koleksi baru stiker Unyu Merdeka, maka Facebook kini miliki total koleksi 27 pack stiker. Sedangkan untuk koleksi Unyuk sendiri pertama kali liris pada bulan Mei lalu lewat Wayang Unyu dan kemudian dilanjutkan Lebaran Unyu pada bulan Ramadhan lalu.
Stiker Unyu Merdeka bisa diunduh gratis di Stiker Store baik di aplikasi Facebook Messenger Android dan iOS juga di versi desktop di situs Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates