Selasa, 05 November 2013

Wajah Manusia 100.000 Tahun Lagi

Wajah manusia 100.000 tahun lagi
Bagaimana bentuk wajah manusia 100.000 tahun lagi? Menurut ilmuwan, manusia diprediksi bakal miliki wajah datar, mata yang besar, dan dahi lebar. Apa dibalik alasan ilmuwan miliki ramalan yang demikian?
Wajah manusia sendiri selalu berevolusi sesuai eranya sejak zaman batu. Dikutip dari Daily Mail, ilmuwan telah memrediksi rupa manusia mulai 20.000, 60.000, hingga 100.000 tahun ke depan.
Nickolay Lamn dari MyVoucherCodes.co.uk berujar jika ilmu pengetahuan dan teknologi pengaruhi otak manusia. Otak manusia, sebutnya, terus membesar. Ini juga terjadi pada tengkorak mereka.
60.000 Tahun
Wajah manusia 60.000 tahun lagi
Dr Alan Kwan PhD dari Washington University berpendapat jika manusia berevolusi sesuai alam serta adaptasi mereka secara biologis. Dahi manusia akan terus berkembang sebab otak tumbuh lebih besar.
Sedangkan soal wajah, ditentukan oleh selera manusia sendiri. Masih menurutnya, manusia nantinya akan miliki lengkungan superciliary lebih jelas.
wajah manusia
Wajah manusia 20.000 tahun lagi
Lengkungan ini, jelas Dr Alan Kwan, disertai dengan kelopak mata yang lebih tebal dan lengkungan superciliary pada tulang tengkorak di bawah alis. Lengkungan ini miliki kegunaan untuk menangani efek gravitasi rendah.
Selain itu wajah manusia juga diramalkan akan miliki hidung lurus, mata yang besar, wajah simetris sempurna, lubang hidung lebih besar, dan rambut yang lebih tebal. Soal kulit akan jadi lebih berpigmen guna mengurangi efek radiasi UV.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates