Selasa, 05 November 2013

Poppet: Terjebak 50 Menit dalam Mesin Cuci, Kucing Ini Selamat

Poppet
Apa jadinya jika Anda masuk ke sebuah mesin cuci dan terjebak di dalamnya dan berputar-putar hampir selama satu jam? Tanyalah pada Poppet bagaimana rasanya. Sebab, kucing hitam mungil ini merasakan bagaimana terperangkap di mesin tersebut selama 50 menit.
Kucing adalah salah satu hewan peliharaan kepo atau penuh dengan rasa ingin tahu. Hewan ini selalu mencoba hal yang baru yang celakanya justru terkesan berbahaya. Itulah mengapa kucing dikenal dengan julukan hewan sembilan nyawa. Sebab, mereka kerap selamat dari maut akibat rasa keingintahuannya itu.
Tak ada yang mengetahui secara pasti mengapa Poppet bisa nyemplung dalam mesin cuci. Sang pemilik, Laura Giholme juga penasaran. Tiba-tiba saja ia tak mendapati kucing kesayangannya ketika akan sedang mencuci.
Diduga Poppet tercampur dalam tumpukan pakaian kotor yang akan dimasukkan dalam mesin cuci. Alhasil, sekitar 50 menit Poppet berputar-putar dalam raungan mesin pembersih pakaian itu dan Laura baru sadar tatkala mengeluarkan hasil cuciannya.
Poppet  2
Tak cukup dengan panik, kucing yang berusia tujuh minggu ini tak merespon panggilan serta sentuhan Laura. Para tetangga pun berusaha menolong dengan berikan pernafasan buatan. Dirasa keadaan sudah semakin gawat, akhirnya Poppet dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Seperti diwartakan Daily Mail, ajaibnya, Poppet bisa kembali sadar meski keadaannya tidak begitu sepenuhnya sehat. Tubuhnya lemas dan John Gun, dokter hewan yang menanganinya cukup takjub melihat Poppet mampu bertahan. Kini keadaan Poppet sudah mulai membaik.
Poppet, terang sang dokter, mungkin baru gunakan satu nyawanya. Dan kini ia masih punya delapan nyawa lagi. Jika nyawanya tinggal satu, mungkin kucing itu akan berhenti nakal. Kelakar dokter hewan tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates