Selasa, 05 November 2013

Akun Twitter Ini Mengaku Dijalankan oleh Jin, Serius?

Twitter Jin
Pesona Twitter ternyata sampai juga di alam gaib. Buktinya, akun @s_2017_s mengaku dijalankan oleh seorang jin. Seperti apa akun tersebut?
Sontak akun @s_2017_s membuat heboh penghuni twitteruniverse. Akun tersebut bukan akun sembarangan. Sejauh ini telah miliki pengikut hingga 190 ribu orang.
Cukup fenomenal, kehebohan akun Twitter @s_2017_s mulanya merebak di Arab Saudi. Dalam bio-nya ia menulis jika dirinya adalah jin asli. Bahkan, jin tersebut juga berkicau dalam Bahasa Indonesia.

Meski demikian, akun @s_2017_s kerap berkicau dalam Bahasa Arab (gundul). Namun, akun ini juga men-tweet dalam Bahasa Inggris. Sejauh ini akun Twitter itu telah berkicau sebanyak 321 kali dan tidak following satu pengguna pun.
Dalam beberapa kicauannya ia mengaku jika adalah jin yang berpura-pura menjadi seorang manusia. Bahkan, akun ini berjanji akan berikan kejutan di masa depan.
Laman Emirates247 memberitakan jika seseorang sempat berupaya menghubungi akun @s_2017_s dengan akun palsu. Namun anehnya, semua data terkait nama dan alamat akun itu adalah asli.
Jin sendiri secara harfiaf bermakna ‘tersembunyi’ atau ‘tidak terlihat’. Menurut ajaran Islam, manusia tidak dapat melihat jin dan sebaliknya.
Jika ada jin yang bisa terlihat oleh manusia, maka jin tersebut sedang menjelma dalam wujud mahkluk hidup lain yang bisa dilihat dengan mata telajang manusia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates