Rabu, 13 November 2013

7 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia.

1.WILLIAM JAMES SIDIS
Bukan Einstein, Thomas Alva Edison tidak. Tapi itu adalah William James Sidis. Pria warga negara Amerika Serikat yang menjadi manusia paling jenius di dunia. Mengapa ia dikenal ke seluruh dunia? Orang ini terlalu pintar. Hanya 11 tahun, ia telah memasuki Universitas. Dia menjadi mahasiswa termudadi Harvard University. Sepanjang hidupnya, Sidis telah menguasai 200 bahasa di dunia. Bahkan, ia hafal semacam bahasa secara keseluruhan hanya dalam 1 hari. Kecerdasanyang luar biasa membuatnya gila. Dia tidak punya teman atau pacar. Bahkan ia meninggalkan rumah, meninggalkan keluarganya dan pengasingan. Dia meninggal pada usia 46 tahun dalam keadaan menganggur, terasing, dan sangat miskin. Dengan IQ lebih dari 250 ia menjadi orang paling jenius.

2.KIM UNG YONG
Satu-satunya orang paling jenius yang masihhidup hari ini. Kim Ung Yong berada di peringkat kedua sebagai orang paling jeniusdi dunia. Tercatat dalam Guinness Book Of Records sebagai pemilik IQ tertinggi di dunia saat ini, IQ 210. Dia adalah warga negara Korea. Mungkin, ia terlahir ke dunia sebagai bayi ajaib. Kim Kecil yang berusia 3 tahun, sudah bisa baca-tulis dalam 4 bahasa (Inggris, Korea, Jepang, dan Jerman). Pada usia 7 tahun, Kim diundang ke Amerika Serikat oleh NASA. Ia menyelesaikan ProfesorPh.D di Colorado State University sebelum usia 16 tahun. Kembali ke Korea ia mendapatkan gelar doktor di bidang teknik sipil. Sekarang dia bekerja untuk NASA.

3.CHRISTOPHER LANGAN
Christopher Michael Langan peringkat ketigasebagai orang paling jenius di dunia versi Guinness buku catatan. Warga negara Amerika Serikat yang berada di daftar nomor 2 buku Guinness of Records dengan IQ 195.

4.SIR ISAAC NEWTON
Sir Isaac Newton adalah seorang ilmuwan yang berada di peringkat keempat sebagai orang paling jenius di dunia. Para ilmuwan yang menyimpulkan hukum Gravitasi. Ini terkenal dengan pohon apel itu. Seorang fisikawan, matematikawan, filsuf alam, astronom, dan teolog yang berasal dari Inggris. Newton memiliki IQ 190.

5.MARILYN VOS SAVANT
Marilyn Vos Savant menduduki peringkat kelima sebagai orang paling jenius di dunia. Seorang penulis dari Amerika Serikat. Terdaftar sebagai pemilik IQ 3 tertinggi di Guinness Book of Record saat ini. Dengan IQ lebih dari 186.

6.LEONARDO DA VINCI
Siapa yang tak kenal Leonardo Da Vinci? Seniman terkenal dari Italia adalah peringkatkeenam sebagai orang paling jenius di dunia. Tapi lebih banyak menghabiskan hidupnya di Perancis. Karya-karya paling terkenal dari Da Vinci Mona Lisa adalah lukisan. Da Vinci memiliki IQ 180.

7.JOHANN WOLFGANG VON GOETHE
Johann Wolfgang von Goethe menempati peringkat ketujuh orang jenius paling Guinness Book of Records. Seorang ilmuwandan penulis dari Jerman. Goethe adalah tokoh dunia yang paling penting dalam sastra Jerman. Ia memiliki IQ 179.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates