Selasa, 05 November 2013

Topeng Ajaib

WowKeren.com - Ada-ada saja inovasi untuk mempermudah hidup manusia. Kali ini inovasi nyeleneh datang dari tangan desainer China bernama Zhuoying Li. Ia menciptakan sebuah topeng elastis untuk memberikan kecantikan instan pada wanita.

Proyek Zhuoying ini dinamakan Uniface Mask yang berupa topeng terbuat dari kulit bionik. Bersama timnya ia mengembangkan teknologi untuk menghasilkan kulit manusia yang dibentuk seperti topeng sangat tipis dan dapat bernapas melalui pori-pori. Cara menggunakannya pun tinggal direkatkan di wajah dengan menggunakan lem khusus.

Kelebihan topeng bionik ini adalah membuat para wanita tidak membutuhkan makeup tebal atau operasi plastik. Ya, topeng ini sudah memiliki wajah ala anime yang cantik dengan mata bulat dan bulu mata lentik. Meski berbentuk topeng namun Uniface ini diklaim tetap bisa membuat ekspresi wajah dan berbicara secara normal untuk penggunanya.

Menurut keterangan di website resmi, sekali dikenakan maka Uniface akan menjadi wajah keseharian pemakainya. Lem perekatnya hanya bisa dihapus oleh klinik kecantikan profesional. Meski pembeliannya harus merogoh kocek tak sedikit namun jika pelanggan merasa tidak nyaman pada pemakaian bulan pertama maka perusahaan akan melepas topeng secara gratis.

Apakah Uniface Mask ini terlihat menyeramkan atau malah sangat bagus? Untunglah topeng ini masih dalam wujud proyek desain Zhuoying untuk studinya di sekolah desain di New York. Meski begitu contoh desain topengnya seperti yang tercantum pada gambar di atas. (wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039847.html#ixzz2eirsE94e

Ajaib

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates