Minggu, 03 November 2013

Advertisement :

Home > Selebritis > Profil dan Biodata Goo Hye Sun

Profil dan Biodata Goo Hye Sun

Advertisement :
Profil dan Biodata Goo Hye Sun- Profile dan Biografi Goo Hye Sun– Goo Hye Sun adalah aktris multi talenta di kenal tidak hanya di korea melainkan di beberapa Negara-negara di asia melalui perannya di berbagai film ia mulai di kenal oleh banyak orang.
Dan yang paling membuat namanya langsung di kenal masyarakat ialah melalui aktingnya di film boys before flower yang beradu acting dengan beberapa cowok yang bermain di boys before flower. Selain berkarir didunia akting ia juga berkarya melalui buku, menulis, melukis, bernyanyi dan juga pembuatan film.
Go Hye-sunawalnya dilatih untuk menjadi seorang penyanyi dengan YG Entertainment, tetapi membuat debut hiburan karirnya di drama KBS pada tahun 2004 sebagai gantinya.
Dia membuat terobosan pada tahun 2006 dengan drama hit murni dalam hati yang berhasil memenangkan penghargaan rookie, dia juga menyanyikan lagu tema drama Sarang-ga.
Goo Hye Sun
Goo Hye Sun
Dan hebatnya, ia adalah seorang yang memainkan peran utama di film boys before flowern yang menjadi hits fenominal di seluruh asia dan popularitasnya melonjak saat itu pula.
Yah itulah profil mengenai aktris korea cantik go hye sun di bawah ini biodatanya :
Nama : Goo Hye sun
Tanggal lahir : November 9, 1984
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 163cm
Golongan darah : A
Profesi : Aktris, penulis, ilustrator, penyanyi, komposer, dan sutradara film.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates