Sabtu, 02 November 2013

10 Hewan Laut Teraneh!!!!(+PIC)

No. 10 - Blobfish

Ikan ini (kalau bisa disebut ikan) mungkin adalah ikan dengan penampilan teraneh di dunia. Ikan ini semalas tampaknya yang sekarang kita lihat. Bahkan untuk makanpun sedikit sekali menggunakan energinya. Intinya ikan ini sangat malas.
No. 9 - Axolotl


No. 8 - Frilled Shark

Banyak yang bilang hewan ini seperti belut.
Yang aneh lagi dari hewan ini selain tampangnya adalah, bahwa ia kembali hidup dari kematian. ( atau bisa kita sebut demikian )
Karena dahulu hewan ini sudah dinyatakan punah dengan beberapa bukti fosilnya, hingga pada sekitar akhir tahun 2006, seseorang menjumpainya berenang di laut bebas!
No. 7 - Anglerfish

kan jelek ini menghuni bagian dasar lelautan. Dengan duri yang panjang serta gigi yang tajam untuk menjebak mangsanya. Menurut sumber, kita tentu tidak ingin tahu bagaimana ikan yang aneh ini menarik pasangannya.
No. 6 - Loch Ness Monster

Kalau yang ini sudah terkenal. Biasa kita sebut dengan "Nessie".
Pada saat Agustus 1933, Majalah Courier mengeluarkan artikel yang menyatakan bahwa seseorang telah melihat sesosok hewan besar seperti naga. Tahun berlalu dan memang keberadaan Nessie dibuktikan( dengan foto,video, dan sebagainya). Karena bukti-bukti tersebut keberadaan makhluk ini tidak diterima, tidak juga ditolak oleh para ilmuwan.
No. 5 - Dana Octopus Squid

Nah, makhluk ini cukup unik dengan memberikan sinar kepada mangsanya untuk melemahkannya. Tapi bukan seperti yang anda bayangkan.
Sinar yang saya maksud hanya untuk membutakan mata mangsanya. Setelah itu barulah ia menerkamnya.
No. 4 - Leafy Sea Dragon

Seperti yang kita lihat, hewan ini pandai berkamuflase. Sirip kecil yang dia miliki dan semua anggota tubuhnya sulit kita lihat. Mungkin kita kira rumput laut yang sedang mengambang dan sejenisnya. Jadi lain waktu kalau melihat sekumpulan rumput laut, nikmati keindahannya juga sadarlah siapa tahu anda sedang melihat hewan air paling aneh di dunia.
No. 3 - Longhorn Cowfish

Binatang ini tampak seperti bantalan udara yang terbang. Mereka memiliki semacam racun/toksin dari kulitnya yang membuat dagingnya memiliki rasa enak namun mematikan. Mereka biasanya membuat suara bising yang keras ketika dirinya tertangkap.

No. 2 - Viperfish

Ikan ini (katanya) sangat mudah dibayangkan walau tidak ada gambarnya.
Bayangkan saja sebatang bater baseball dengan kepala predator di ujungnya. Tambahkan juga sisik dan beberapa gigi tajam.
Ikan ini memiliki antena di ujung kepalanya yang bisa menyala untuk menarik mangsanya.

No. 1 - Vampire Squid

Nama yang keren ini diberikan karena cara dia berenang dan meluncur seperti seekor kelelawar sedang terbang.
Hal terkeren atau bisa disebut teraneh dari binatang ini adalah kemampuannya untuk menghipnotis lawan/ mangsanya dengan "photophores" yang terdapat di lengannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates