Senin, 16 September 2013

buah - buahan untuki diet

Buah - Buahan Untuk Diet Sehat


1. Nanas
 : Buah ini mengandung enzim yang terbukti ampuh dalam mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh. Nanas juga mengandung beberapa garam mineral, vitamin A, B, C, dan E ,serta air yang berguna bagi tubuh.Banyak para pakar kesehatan dan diet menganjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan sebagai salah satu menu tambahan untuk diet. Tapi perlu diperhatikan juga, tidak semua jenis buah-buahan baik dan cukup aman untuk diet. Karena beberapa buah-buahan ada yang mengandun kalori dan gula cukup tinggi.Dibawah ini beberapa jenis buah-buahan yang cukup aman untuk dikonsumsi sebagai asupan makanan dalam diet anda.
2. Apel : Buah ini mengandung serat yang dapat mencegah tubuh menyerap gula terlalu cepat. Buah ini juga bisa membantu mempercepat metabolisme tubuh dan bisa berperan sebagai pencahar.
3. Citrus : citrus, seperti lemon dan jeruk mengandung kadar air cukup banyak serta mengandung vitamin C dalam jumlah besar. Keduanya dapat berperan untuk merangsang pembakaran lemak dalam tubuh.
4. Semangka : Dalam buah ini terkandung kadar air cukup tinggi serta zat lainnya seperti kalium dan vitamin C. fungsi dari zat-zat tersebut antara lain dapat mengaktifkan fungsi dari hormon tiroksin. Hormon ini membantu kinerja tubuh untuk melakukan proses pembakaran lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat.
5. Strawberry : Kalori yang terkandung dalam buah strawberry relatif sedikit sehingga tidak menggangu diet anda. Kandungan kimia dalam buah ini juga bisa mempercepat metabolisme tubuh, membersihkan usus dari racun dan zat-zat berbahaya lainnya.
6. Ceri : Buah ini baik untuk sistem pencernaan tubuh dan dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Ceri juga mengandung yodium yang sangat penting untuk fungsi tiroid, dimana dengan fungsi ini bisa membantu mempercepat proses pembakaran lemak tubuh.
Perlu anda perhatikan juga, daftar buah untuk diet diatas harus dikonsumsi dalam jumlah yang sewajarnya dan sesuai dengan kebutuhan tubuh.
Demikian ulasan mengenai beberapa jenis buah untuk diet yang bisa anda konsumsi ketika sedang menjalankan program diet yang anda jalankan. Smoga bisa membantu

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates