Kamis, 19 September 2013

5 Cara Mengusir Kebosanan Saat Naik Bus Jarak Jauh

Jakarta - Beberapa traveler memilih menggunakan bus untuk berpergian, meski menempuh jarak jauh sekalipun. Tak masalah jika Anda juga seperti itu, sebab ada 5 cara jitu mengusir kebosanan saat naik bus jarak jauh. Yuk, dicatat!
Bus menjadi transportasi andalan bagi traveler untuk menempuh jalan darat. Tak hanya untuk jarak dekat, bus juga melayani perjalanan jarak jauh seperti Jakarta-Semarang atau Jakarta-Padang. Perjalanannya pun bisa memakan waktu lebih dari satu hari.
Disusun detikTravel, Rabu (21/8/2013), berikut 5 cara ampuh untuk mengusir kebosanan saat naik bus jarak jauh:
1. Mendengarkan musik
Siapkan gadget Anda untuk mendengarkan musik saat naik bus, baik itu HP, smartphone, mp3 player, dan lain-lain. Mendengarkan musik adalah cara lazim yang digunakan hampir banyak traveler di dunia untuk mengusir kebosanan.
Tapi ingat, perhatikan dulu situasi sekitar sebelum mengeluarkan gadget untuk mendengarkan musik. Setelah merasa aman, pasanglah headset dan dengarkanlah musik favorit Anda sambil menatap pemandangan di luar jendela.
Satu hal yang diingat saat Anda mendengarkan musik adalah jangan menyetel volume terlalu kencang. Hal tersebut dapat menggangu penumpang di sebelah Anda. Selain itu, Anda juga tak bisa mendengar apa-apa jikalau terjadi suatu di dalam bus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates