Kamis, 19 September 2013

Pengguna WeChat Tembus 100 Juta

Jakarta - Di tengah sengitnya perang layanan pesan instan, WeChat mengumumkan raihan 100 juta pengguna. Tiga bulan terakhir disebut sebagai momentum penting WeChat, dimana penggunanya meningkat dua kali lipat.
Hal ini terkait inisiatif aplikasi besutan vendor asal China itu yang menghadirkan update WeChat 5.0 dan kampanye iklan yang menggandeng Lionel Messi.
Menurut survei GlobalWeb Index, seiring dengan pencapaian 100 juta pengguna ini, WeChat diklaim telah menjadi aplikasi smartphone kelima yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
Sejak debut internasionalnya, WeChat dilaporkan dengan cepat diadopsi di Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia dan di beberapa platform OS smartphone.
Selain pasar ini, WeChat di seluruh dunia pun diklaim menjadi aplikasi sosial paling popular di App Store seperti di Argentina, Brasil, Italia, Meksiko, Filipina, Singapura, Spanyol, Afrika Selatan, Thailand dan Turki pada bulan Juli 2013.
"Untuk semua orang, dan pengguna di masa depan, kami berjanji akan terus memberikan inovasi, misalnya kita sebagai yang pertama kali meluncurkan layanan pesan suara 'Hold-to-Talk' pada tahun 2011, dan kami akan terus mengembangkan dan memperkaya fitur-fitur demi kelancaran komunikasi pengguna kami," kata Vice President of International Business Group di Tencent, PoshuYeung, perusahaan di balik aplikasi WeChat.
(ash/ash)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates