Kamis, 19 September 2013

Setelah Diobral, Berapa Harga PS Vita di Indonesia?

Jakarta - Sejumlah retailer besar di Amerika Serikat mulai memangkas harga PlayStation (PS) Vita. Potongannya pun lumayan, mulai dari USD 50 hingga USD 100. Lalu berapa harganya di Indonesia?
Amazon dan BestBuy sepakat untuk menjual PS Vita versi 3G dan WiFi only dengan harga yang sama, yakni USD 199 atau sekitar Rp 2 jutaan. Kabarnya harga ini hanya berlaku selama periode khusus.
Di Indonesia, harga PS Vita ternyata juga mengalami koreksi. Dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (21/8/2013), Sony tampaknya juga memberikan potongan harga yang lumayan besar untuk konsol tersebut.
PS Vita yang hanya mendukung WiFi kini dijual Rp 2.899.000. Turun sekitar Rp 500 ribu dari harga awalnya yang dibanderol Rp 3.399.000. Harga baru ini akan berlaku mulai 23 Agustus 2013.
"Harga baru PlayStation Vita memberikan nilai lebih bagi para gamer yang ingin memiliki konsol game portabel. Didukung jajaran game yang kuat, sekarang adalah saat yang tepat untuk memiliki PlayStation Vita," kata Hiroyuki Oda, Wakil Presiden, Sony Computer Entertainment Japan Asia, Sony Computer Entertainment Inc.
Selain menurunkan harga konsol PS Vita Sony ternyata juga memangkas harga kartu memori konsol tersebut. Berikut adalah daftarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates