Kamis, 19 September 2013

Orchard Road, Surganya Mal di Singapura

Singapura - Jalan-jalan ke Singapura, kurang lengkap kalau tidak mampir ke Orchard Road. Inilah surganya mal di Singapura yang menjadi destinasi belanja turis dunia. Ada banyak mal dan aneka merek barang terkenal. Di sana, belanjanya tak cukup sekali. Orchard adalah nama jalan, sekaligus kawasan belanja yang terkenal di Singapura. Deretan mal dengan berbagai aneka barang berjejer di sana. Rute MRT dan bus di Singapura pun banyak yang lewat Orchard, jadi sangat mudah datang untuk datang ke Orchrad.
detikTravel berkesempatan mengunjungi Orchard beberapa waktu lalu. Setibanya menjajakan kaki di sana, Orchard seperti lautan manusia. Turis dari berbagai belahan dunia lalu-lalang di Orchard. Tentu saja, kebanyakan dari mereka menenteng barang belanjaan.
Beragam mal dapat Anda temukan dengan mudah di Orchrad. Ada ION Orchard, mal seluas 66.000 meter persegi dengan delapan lantai. Gerai-gerai di ION Orchard memiliki label-label internasional yang mewah dan merek-merek populer, seperti Ermenegildo Zegna, Louis Vuitton, dan Dior.
Tak ketinggalan, aneka kosmetik, galeri seni, aksesoris, tempat kuliner, hingga tempat spa ada di dalam ION Orchard. ION Orchard mudah ditemui, jika Anda melihat sebuah bangunan dengan pintu masuk seperti kepompong raksasa, maka itulah ION Orchard.
Kalau mau berbelanja aneka pakaian, Anda bisa melangkah ke H&M. Ini adalah retail perusahaan asal Swedia dengan tiga tingkat yang menjajakan aneka fashion untuk wanita, pria, remaja, hingga anak-anak. Koleksi pakaian di sana dirancang oleh 100 desainer yang berbeda. Keren!
Tahukah Anda, ternyata di Orchard terdapat mal tertinggi di Singapura. Inilah Orchard Central yang memiliki desain dan arsitektur yang unik. Di sana terdapat berbagai koleksi instalasi seni publik oleh para seniman internasional yang terkenal, serta Roof Garden dan Discovery Walk yang buka 24 jam setiap hari.
Di Orchard Central, terdapat banyak gerai dengan 59 merk fashion terkenal di dunia. Kalau lapar, 25 gerai makanan terkenal di dunia bisa Anda datangi dan pilih sesuai selera.
Ngee Ann City juga wajib Anda sambangi saat jalan-jalan ke Orchard. Mal ini dibuka pada 1993 dan memiliki butik terkenal seperti Vacheron Constantin, Louis Vuitton, Hermes, Burberry, Loewe dan Takashimaya.
Selian itu, masih banyak mal di Orchard yang bisa Anda datangi. Anda bisa melangkah ke 313@Somerset, The Paragon, Mandarin Gallery, Lucky Plaza, Shaw House and Centre, dan masih banyak lagi. Total, ada lebih dari 20 pusat perbelanjaan yang ada di Orchard.
Anda bisa berburu oleh-oleh atau pun membeli barang kebutuhan pribadi saat belanja di Orchard. Siapkan dompet Anda dan selamat berburu barang-barang keren di Orchard!
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!
View the original article here

No comments:

Post a Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates