Kamis, 19 September 2013

Indonesian Cloud Angkat Bos Baru

Jakarta - Indonesian Cloud, perusahaan konsultan cloud dalam negeri yang diklaim pertama, mengumumkan pengangkatan Deddy Iswara sebagai Consulting & Engineering Director yang baru.
Neil Cresswell, Managing Director Indonesian Cloud mengatakan, Deddy terkenal di Indonesia setelah 4 tahun berkarir di VMware. Dimana dia bertanggung jawab untuk sejumlah penggelaran virtualisasi dan cloud yang paling kompleks dan terkemuka di industri.
"Peran Deddy di Indonesian Cloud adalah untuk mengelola seluruh solusi pre dan post sales, menjamin perkembangan terus-menerus dari platform hosting kami, dan membantu Indonesian Cloud meningkatkan efektivitas bisnis pelanggan kami dengan memanfaatkan yang terbaik dari teknologi cloud," imbuh Neil, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2013).
Sebelum bergabung dengan Indonesian Cloud, Deddy adalah Senior System Engineer di VMware Indonesia. Pada awal karirnya, ia adalah Senior Solution Architect di Astra Graphia IT.
Deddy telah diakui sebagai seorang Virtualization Evangelist dan blogger di Indonesia. Baru-baru ini ia mendapat penghargaan dari VMware sebagai vExpert 2013 untuk kontribusinya yang signifikan kepada masyarakat dan kesediaannya untuk membagi keahliannya dengan orang lain di Indonesia.
Deddy, yang juga dikenal sebagai pendiri VMware User Group Indonesia (VMUG) mengatakan, "Saya gembira bergabung dengan Indonesian Cloud yang seiring dengan cloud computing yang telah terbukti menjadi tren baru dan utama dalam komputasi dan di masa datang ia juga akan membawa perubahan besar untuk bisnis".
Selain sebagai konsultan, Indonesian Cloud pun menawarkan rangkaian lengkap layanan cloud kelas enterprise yang dibuat dan digelar untuk memenuhi kebutuhan komputasi domestik Indonesia dan global.
Mulai dari privat, dedicated dan hybrid cloud sampai pusat data yang sepenuhnya tervirtualisasi, layanan Indonesian Cloud merupakan bagian dari portofolio lengkap solusi TI termasuk managed services, jasa konsultasi, dan layanan pemulihan bencana (disaster recovery).
(ash/ash)

View the original article here

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates