Selasa, 17 September 2013

Tempat Indah di Korea Selatan


Tempat-tempat terindah di Korea Selatan

Di sini saya akan menginformasikan bagi kalian yang suka dan bahkan mungkin yang ingin pergi jalan-jalan ke Korea Selatan tepatnya berkunjung di Soul, semoga tulisan ini dapat menjadi referensi bagi kalian.
Berikut ini adalah tempat-tempat menarik di Korea Selatan yang tidak boleh terlewatkan saat anda berkunjung kesana.

NAMSAN TOWER : Nikmati pemandangan indah seluruh Seoul dari atas Namsan Tower. Dan juga rasakan pengalaman menaiki gondola untuk menuju ke Namsan Tower.


Namsan tower
gembok cinta dikorea

NAMDAEMUN MARKET : Pusat perbelanjaan tradisional Korea Selatan terbesar, tempat yang wajib dikunjungi bagi yang datang ke Seoul dan diperkenankan untuk berbelanja yang banya soalnya disini barangnya murah-murah. Terletak di dekat pusat bandara Seoul, berbagai jenis barang seperti makanan, pakaian, aksesori wanita hingga peralatan dapur ada di sini.

namdaemun market

gerbang namdaemun

DONGDAEMUN MARKET : Popular sebagai pusat perbelanjaan di waktu malam. Juga terkenal dengan kain "cotton" berkualiti tinggi Korea Selatan.

dongdaemun market

toko kain cotton


MYEONGDONG : Salah satu tempat paling sibuk dan ramai di Seoul dan merupakan pusat perbelanjaan yang paling ramai dikunjungi turis asing.

myeongdong

myeongdong


HONGDAE&IDAE UNI Hongdae dan Idae merupakan dua dari pusat keramaian terkenal di Seoul. Kawasan ini menjanjikan kepuasan anda yang gemarkan bebelanja. Disini juga terkenal dengan Kedai-kedai dan Kafe yang menarik untuk dikunjungi.

Hongdae

idae


63 BUILDING : Terletak berdekatan dengan Yeoido Park dan Hangang River, bangunan ini terkenal dengan gelar bangunan tertinggi di Seoul.

gedung 63 building

aquarium 63 building


NAMI ISLAND : Yang ini tidak terletak di Seoul, tetapi hanya berjarak 1,5 jam saja bila ditempuh dengan subway dari seoul menuju Nami Island. Drama terkenal Winter Sonata pun mengambil tempat shooting disini saat musim salju.

nami island

nami island


ITAEWON : Masjid dan Kedai-kedai, Restoran halal pun bisa ditemukan di kawasan ini. 
pusat jajaan halal di korea selatan

masjid di seoul kore selatan


LOTTEWORLD & EVERLAND : Kedua t merupempat ini merupakan taman populer di Seoul. Lotteworld banyak menyediakan permainan/aktivitas tertutup sedangkan Everland lebih banyak menyediakan permainan/aktivitas luar yang lebih menegangkan.

everland



GYEONGBOK PALACE : Kawasan Istana yang besar ini merupakan tempat wajib bagi yang melihat sendiri budaya masyarakat tradisional Korea Selatan. Pengunjung juga berkesempatan merasakan pengalaman memakai pakaian tradisional Korea Selatan di istana ini.

gyeongbok palace

gyeongbok palace

HANGANG CRUISE : Nikmati pemandangan indah Korea Selatan dari atas kapal menyusuri Hangang River. 

hangang cruise

hangang cruise

CHONGGYECHOEN : Sungai buatan manusia paling panjang di Korea Selatan. Terletak di pusat kota, rasa nyaman deruan angin dan kedamaian bunyi air di sini.
Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya sungai ini dijadikan referensi Gubernur Jakarta untuk membagun sungai Cilincing.

chonggyechoen


INSADONG STREET : Salah satu tempat yang menarik pelancong yang penuh dengan warna-warna tradisi Korea. Juga sesuai buat anda yang gemar membeli oleh-oleh.

insadong street

mask tradisional South korea

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates