Selasa, 17 September 2013

5 Negara dengan taman bunga terindah

1.Belanda

Berwisata ke Belanda selama musim semi tanpa melihat bunga tulip dan daffodil adalah kesalahan besar. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi pada saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai dengan September. Kunjungi Alkmaar di bagian Utara Belanda dimana selain anada akan berwisata bunga andapun akan diberitahu sejarah kota dan mencoba keju gratis hasil ladang mereka. Selain itu, tujuan wisata bunga yang lainnya adalah kota Keukenhoff yang terkenal sebagai perkebunan bungan terbesar. 

   2. Jepang
 
 Jepang terkenal akan bunga sakura yang bermekaran menyebar di kota Tokyo, Nagasaki, Kyoto dan Osaka. Wilayah perdesaan / kuil2  di Jepang bertambah menjadi cantik apabila bunga ini bermekaran, terutama di kawasan kuil didekat kaki Gunung Fuji. 

3. New Zealand
Negara ini mempunyai lansekap indah yang tak terhitung banyaknya, mulai dari pemandangan salju dan hamparan padang rumput .  Kunjungilah bagian selatan pulau ini, dimana terdapat hamparan taman bunga yang alami dan indah .  Dan berkunjunglah saat  musim panas, ke  Lake Tekapo yang dipenuhi bunga-bunga indah di sekitar.

4. Perancis
Wisatawan akan berdatangan ke Provence di Perancis setiap tahun untuk melihat hamparan kebun lavender, poppies dan bunga matahari. Selain di Provence, anda pun bisa berwisata bunga di Luberon dan Ventoux, untuk menambah koleksi foto anda.

5. Korea 

Bunga2 Bukschon yang mulai bermekaran. 
Salah satu Shoot BBF di Jeju, padang bunga Bukschon.

Jika kita berkunjung ke Korea Selatan untuk melihat pemandangan bunga yang indah, Kita harus berkunjung ke Pulau Jeju yang terletak di Ujung Semenanjung Korea dan dekat dengan Jepang. Di sepanjang pantai Pulau Jeju kita dapat melihat  pemandangan yang sangat indah, yaitu  Bunga – bunga Bukschon yang berwarna kuning dan kecil – kecil , yang bermekaran di tepi pantai Pulau Jeju di atas tumpukan saju yang mulai meleleh saat musim semi. Selain melihat pemandangan bunga yang indah, kita dapat melihat pemandangan alam yang sangat indah, yaitu pemandangan alam di : Gunung Halla , Pantai Jungmun , Museum Haenyeo , dan Bunjee Artpia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates