Selasa, 17 September 2013

6 Tempat Wisata Yang Indah Di Amerika

1.Kings Canyon dan Sequoia California

Terletak di pantai barat yang indah dari Amerika Serikat, california adalah tujuan wisata terkenal bagi orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Saat merencanakan kunjungan ke california, Anda tentu saja ingin mengunjungi tempat wisata seperti taman nasional kings canyon dan sequoia.
Taman nasional Kings canyon dan sequoia adalah peninggalan dari keindahan alam raksasa di california.

2.St Lawrence River

mengunjungi kota tua seperti Quebec di Kanada layak anda coba.Apalagi dengan adanya keindahan sungai di kota ini yang dikenal sebagai sungai St lawrance dapat menjadi alternatif wisata air di amerika serikat.
St lawrance adalah sungai seribu wajah. Mengalir dari Montreal ke Iles-de-la-Madeleine, sungai ini merupakan jalur air raksasa yang berasal dari danau ke sungai, menuju ke teluk dan kemudian ke laut lepas. Sepanjang aliran sungai ini ada puluhan pulau-pulau yang menjulang dan keragaman satwa liar yang menakjubkan, dimana semua itu dapat dengan mudah anda dapatkan melalui wisata air. Sepanjang petualangan anda, kapal yang anda tumpangi akan membawa perjalanan anda ke sejarah salah satu sungai di amerika serikat ini serta menemukan sebagian dari rahasianya yang bisa anda eksplorasi.
Sungai ini berada sekitar 430 kilometer dari Ottawa, ibu kota Kanada. Untuk menuju ke sana, anda dapat memilih rute yang indah melalui sungai St lawrance. Sungai yang mengalir melalui St Jerome, Trois-Rivieres, dan Quebec City ini menawarkan pemandangan menarik yang dapat anda dapatkan sambil menikmati wisata air yang ditawarkan di sana.

3.Grand Canyon Arizona

Salah satu tempat wisata terkenal yang ada di Amerika Serikat adalah Grand Canyon. Grand Canyon bahkan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Grand Canyon terletak di sebelah utara Arizona, Amerika Serikat. Grand Canyon sendiri adalah sebuah ngarai yang sangat indah yang terbentuk dari pengikisan oleh Sungai Colorado. Tempat wisata ini tampak sebagai sebuah tebing terjal dengan sungai di bawahnya, pemandangan bebatuan hasil proses alam selama jutaan tahun. Oleh sebab itu, Grand Canyon sering dijadikan tempat meneliti untuk mengetahui keadaan bumi jutaan tahun lalu melihat dari lapisan-lapisan yang terbentuk.
Tempat wisata Grand Canyon terkenal sebagai tempat tinggal penduduk asli Amerika Serikat yakni suku Indian. Di sepanjang perjalanan menuju Grand Canyon akan banyak toko yang menjual souvenir khas Indian dan restoran yang menjual masakan orang Indian.
Salah satu hal yang menarik dari Grand Canyon di Amerika Serikat ini adalah jembatan gantung Skywalk. Skywalk ini terletak di bagian barat (west rim) Grand Canyon. Skywalk adalah jembatan gantung yang berbentuk setengah lingkaran atau seperti huruf U, terletak kurang lebih 4000 kaki dari permukaan tanah, dan lantainya tembus pandang. Berdiri di skywalk serasa berjalan di udara, dengan pemandangan tebing, ngarai, dan sungai yang luar biasa indah di sekelilingnya. Namun, jika Anda memiliki fobia akan ketinggian, mungkin Anda akan berpikir berulang kali untuk berjalan di skywalk ini.
Di tempat wisata Grand Canyon juga disediakan rekreasi arung jeram. Arung jeram melintasi Sungai Colorado maupun sungai-sungai yang lain dengan pemandangan ngarai di sekeliling sangatlah indah. Selain itu, tempat wisata ini juga menyuguhkan pemandangan danau, jurang, dan air terjun. Selama perjalanan menuju Grand Canyon juga banyak terdapat tempat wisata lainnya. Perjalanan menuju Grand Canyon memiliki banyak alternatif, Anda bisa memakai helikopter, berjalan dan juga naik mobil, bis, wisata hummer dan sebagainya. Tiba di tempat wisata Grand Canyon, dijamin Anda akan disuguhi oleh pemandangan yang luar biasa indah. Jangan melewatkan kesempatan untuk melihat pemandangan saat matahari terbit dan terbenam.

4.Universal Studios Florida

Universal Studio awalnya adalah sebuah perusahaan film di California Amerika Serikat namun kemudian dikembangkan menjadi tempat wisata umum. Salah satu cabang dari Universal Studio terletak di Florida, Amerika Serikat. Universal Studio Florida merupakan sebuah taman hiburan dengan tema hiburan pertelevisian dan film. Ada banyak atraksi dan live show yang disuguhkan di tempat wisata ini.
Tempat wisata Universal Studios merupakan taman wisata dimana Anda bisa menikmati suasana atau latar belakang dari film tertentu. Anda bisa mengetahui proses pembuatan film, bagaimana atraksi film dibuat dan kalau beruntung Anda bisa bertemu dengan artis terkenal.
Misalnya, salah satu area yang terkenal dan termasuk baru berdiri di Universal Studios adalah taman wisata Harry Potter. Anda akan disambut dengan pesta kembang api. Suasana penuh dengan penyihir yang berlalu lalang. Anda bisa juga membeli souvenir seperti yang terlihat di film. Mengunjungi tempat wisata ini memang serasa Anda masuk dan terbawa dalam dunia Harry Potter. Selain itu banyak terdapat wahana permainan yang asyik dan sekaligus menegangkan.
Tempat wisata Universal Studios ini terdiri dari 6 area utama yakni Production Central, New York, San Francisco, World Expo, Woody Woodpecker’s Kidzone dan Hollywood. Di setiap area ini, banyak terdapat atraksi dari seting film-film yang berbeda. Anda bisa menonton film, atraksi dan pertunjukkan serta pesta kembang api di tempat wisata popular di Amerika Serikat ini.
Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan tempat berbelanja yang mungkin hanya bisa Anda temui di Universal Studio karena pernik-pernik yang dijual sangat unik, dan hanya bisa dilihat di film. Selain itu, ada pula Universal Citywalk, tempat Anda bisa menonton konser dan acara menarik tahunan.

5.Hawaii

Lokasinya terletak di sekitar kepulauan Polynesia dan merupakan satu-satunya negara bagian kepulauan di Amerika Serikat. Sesuai dengan lokasinya, Hawaii dihuni oleh sebagian besar masyarakat Polynesia.
Hawaii merupakan daerah kunjungan utama di sekitar samudra pasifik, karena keindahan pantai hawaii yang menarik disertai budayanya yang unik. Pantai-pantai di hawaii menarik sebagai lokasi wisata alam karena ombaknya serta keasrian tempatnya, sehingga menjadi incaran para turis maupun peselancar dari seluruh dunia. Selain itu masyarakat setempat juga sangat menjaga kelestarian budayanya, termasuk tarian uniknya serta ucapan khas, “Aloha”.
“Aloha” biasa dikatakan seseorang ketika pertama kali bertemu, ketika berpisah dan saat menyatakan cinta. Dengan kata lain, secara tidak langsung Anda mengatakan cinta pada seseorang saat Anda bertemu dan saat anda berpisah. Menarik bukan?
Selain itu Hawaii juga terkenal akan tari Hula-hula yang dimilikinya. Penari yang biasanya waniat menggunakan pakaian khas dari dedaunan yang dirajut beserta kain dan menari lembut dengan gerakan tangan yang indah.
Hawaii memiliki sebuah kota besar bernama Honolulu yang menjadi lokasi utama para turis. Kota ini terletak di pulau Oahu. Apa yang bisa Anda temukan disini antara lain travel guide, tur keliling dan juga travel agent yang siap membantu Anda.

6.Mammoth Cave Kentucky

Mammorth Cave, sebuah gua besar yang benar-benar besar!. Mammoth Cave terletak di negara bagian Kentucky, United States of America. Gua ini merupakan salah satu gua terbesar di dunia, saking besarnya sehingga hanya beberapa bagian saja yang digunakan sebagai tur. Beberapa bagian yang menarik antara lain Grand Avanue, Misery Fatman dan banyak lagi. Sebelum tahun 1990 ada juga wisata sungai bawah tanah, namun karena beberapa alasan kegiatan ini dilarang.
Lebih dari 300 mil bagian dari Mammorth Cave telah diekplorasi, dan perlu diketahui anda sedang berjalan di dalam sebuah gua yang sempit dan licin—meskipun ini adalah gua yang cukup besar. Mammoth Cave memiliki kelebihan yakni menyajikan petualangan sekaligus pengalaman pendidikan yang informatif. Stalagmit dan Stalagtitnya tersusun menawan, seperti di sebuah dunia mimpi. Anda tidak akan merasa bosan, dan bahkan anda akan merasa dibawa ke alam lain di dalam gua ini.
Terdapat beberapa perkemahan di sekitar gua sebagai alternatif penginapan sekaligus sebagai penambah sensasi petualangan. Cukup membawa tenda dan kantung tidur, anda bisa menikmati serunya Mamoth Cave dan taman nasional di sekitarnya. Anda bisa mengikuti berbagai tur yang berbeda dengan sensasi yang berbeda pula mulai dari tur 1 jam hingga enam jam!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates