Selasa, 17 September 2013

6 Tempat paling romantis di London

Reporter : Kun Sila Ananda
6 Tempat paling romantis di London
London Eye. ©2012 Merdeka.com
London saat ini tengah mencuri perhatian dunia dengan diadakannya Olimpiade London 2012. Namun, London tak hanya menawarkan olahraga, tetapi juga tempat-tempat romantis yang bisa dikunjungi bersama kekasih. Ini dia beberapa tempat romantis di london, seperti dilansir oleh Your Tango.
1. London Eye
Sebutan 'Mata London' cocok disematkan pada tempat ini. Sebuah Ferris wheel raksasa menduduki Sungai Thames membuatnya terlihat seperti bola mata yang besar. London Eye tak hanya merupakan wahana bianglala tertinggi dan terpopuler di Eropa, namun juga bisa jadi tempat romantis untuk berkencan.
2. Queen Mary's Garden
Ada yang mengatakan bahwa mawar adalah bunga paling romantis. Jika ini benar, maka berjalan-jalan di antara ribuan bunga mawar di taman Queen Mary, Regent's Park akan jadi kencan paling romantis.
3. Parliament Hill
Parliament Hill adalah area terbuka di London Barat. Tempat ini sarat dengan nilai sejarah. Di tempat ini Anda bisa menyaksikan London dari kejauhan. Tak hanya itu, Anda juga bisa berkencan sambil piknik atau bermain layang-layang. Pasti seru!
4. Kew Gardens
Kew Garden juga dikenal dengan sebutan Royal Botanic Garden. Di dalamnya terdapat beberapa macam taman dan rumah kaca. Berjalan-jalan di antara bermacam-macam jenis tumbuhan bersama kekasih tentu bisa jadi kencan yang romantis.
5. Richmond Park
Terkadang meninggalkan hingar-bingar kota dan melarikan diri ke alam liar juga bisa jadi hal romantis yang dilakukan bersama pasangan. Coba kunjungi Richmond Park, taman kerajaan yang dikelilingi daerah terbuka penuh kehidupan liar. Melihat hewan liar berkeliaran di alam bebas bisa membangkitkan rasa romantis untuk Anda.
6. Tower Bridge
London Bridge adalah tempat yang romantis, terutama di malam hari. Coba datang ke London's Tower Bridge di malam hari. Anda bisa menikmati pemandangan Sungai Thames dan panorama London di malam hari yang sangat menawan.
Jika bosan dengan pertandingan, Anda bisa mengajak kekasih jalan-jalan ke tempat-tempat romantis tersebut. Selamat bersenang-senang!

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates