Selasa, 18 Februari 2014

'Man From The Star' Libur Tayang Karena Imlek

Kapanlagi.com - Drama SBS, Man From The Stars tidak akan tayang pada hari Kamis (30/1). Meski drama yang mengisahkan alien ini tak akan tayang, sebuah film yang juga dibintangi oleh Kim Soo Hyun akan ditayangkan sebagai film spesial imlek.

Seorang perwakilan SBS mengungkapkan bahwa di tahun baru imlek ini banyak orang yang harus pulang kampung bahkan mereka juga mungkin tidak menyalakan TV. Karena hal inilah, pihak SBS memutuskan untuk meliburkan tayangan Man From The Stars dan mengganti sebuah film spesial imlek.
Episode 13 Man From The Stars akan tetap hadir seperti jadwal semula, yakni 29 Januari. Namun episode 14 akan ditayangkan pada 5 Februari mendatang. Seperti yang dilansir oleh soompi.com, karena episode akan tayang di hari rabu, akan ada kemungkinan jika drama ini ditambah satu episode.
Karena penundaan tayang drama yang menduduki rating tertinggi ini bisa dipastikan jika para pemain dan kru mendapatkan libur. "Menurutku menunda satu episode akan memberikan kamu sedikit waktu untuk beristirahat dan akan kembali untuk membuat drama lebih bagus," ungkap salah seorang kru.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates