Rabu, 12 Februari 2014

Moncer di Lazio, Alumni La Masia Dilirik Arsenal

Bola.net - Arsenal dilaporkan menjadi klub teranyar yang terpikat dengan penampilan bintang muda Lazio, Keita Balde Diao.

Penyerang yang bulan depan bakal berusia 19 tahun itu adalah alumnus akademi La Masia milik Barcelona yang dibina sejak 2014. Namun ulah-ulah jahilnya dianggap kelewatan sehingga ia dipinjamkan di klub Tercera Division, Cornella pada 2010.

Dalam masa pengasingan, pemain berdarah Senegal ini tampil mencengangkan dengan mengemas 47 gol dalam semusim. Namun itu tak membuat Blaugrana berubah pikiran dan memilih melepasnya pergi pada 2011 silam dan Lazio bergerak cepat menampungnya.

Setelah dimainkan di tim muda dan Primavera, Keita dipromosikan ke tim utama musim ini dan ia pun menunjukkan talenta besarnya saat kerap beroperasi sebagai winger. Sejauh ini ia sudah mengemas tiga gol dari tiga kali menjadi starter, plus menyediakan lima assist untuk Biancocelesti.

Liverpool dan Manchester City sudah dikaitkan dengan namanya, namun kini The Gunners pun dilaporkan masuk persaingan. Menurut Lalaziosiamonoi.it, Arsene Wenger terus memonitor serius Keita yang diikat di Italia sampai 2017 sebelum memutuskan mengajukan tawaran musim panas mendatang.

Bagaimana Anda menyikapi perkembangan transfer ini? Sampaikan opini Anda dan jangan lupa share berita ini ya. (hitc/row)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates