Selasa, 18 Februari 2014

Miss World Megan Young Pacaran dengan Mario Maurer?

1381991653438196494
Miss World Megan Young dan Aktor Thailand Mario Maurer. (sumber: facebook)
Krreeeek…!
Kira-kira begitulah bunyi hati para pria pengagum Miss World 2013, Megan Young. Pasalnya, di Internet belakangan beredar foto wanita cantik asal Filipina tersebut tengah berduaan dengan aktor ganteng Thailand, Mario Maurer.
Apakah mereka pacaran? Belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Baik mengiyakan atau menyangkal. Tapi selentingan kabar menyatakan keduanya akan bermain dalam satu film. Bagi Mario Maurer ini adalah kesempatan keduanya bermain film dengan aktris Filipina. Sebelumnya  Mario pernah berpasangan dengan aktris Filipina Erich Gonzales lewat film Suddenly It’s Magic yang sukses luar biasa.
“Aku senang main film di Filipina. Tapi aku akan belajar bahasa Tagalog dulu biar nggak pas-pasan kayak di film pertama dulu. Menurutku bahasa Tagalog itu menyenangkan,” ucap Mario yang juga sempat datang ke Jakarta promosikan film horor romantisnya berjuduk Peemak, seperti dikutip dari Enquirer.
Nah, kalo mereka bermain film bareng, kemungkinan terjadi cinta lokasi besar banget. Kalau mereka belum pacaran bisa saja nanti saling jatuh cinta dan jadian. Kayaknya seru juga jika bintang-bintang perfilman ASEAN saling jatuh cinta. Kalau saya mengusulkan, Agnes Monica dengan aktor Thailand Porsche Saran Sirilak. Kalau yang lainnnya mungkin kompasianer ada ide?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates