Selasa, 18 Februari 2014

Aktris Cilik 13 Tahun Kim Hyun Soo Naksir Kim Soo Hyun?

Kapanlagi.com - Kim Hyun Soo adalah aktris cilik berumur 13 tahun yang merupakan bintang drama Man From The Stars yang merupakan seorang janda di masa joseon. Dalam drama tersebut, Hyun Soomemerankan cinta pertama Kim Soo Hyun saat menginjakkan kaki di bumi.

Tentunya hal ini merupakan hal yang mudah bagi sang aktris, karena ternyata Kim Soo Hyun merupakan pria idamannya. Saat menjadi bintang tamu di acara Star Friend special imlek, sang aktris mengaku jika dia menyukai pria yang tampan.
Saat diminta menyebutkan seleb yang lebih spesifik, sang aktris memilihKim Soo Hyun sebagai tipe pria idealnya. Tidak hanya namanya dan sang aktor yang hampir sama, keduanya juga sering salah dikira dengan aktris lain.
Seperti yang dilansir oleh kdramastars.com, aktor Kim Soo Hyun sering salah dikira dengan model-aktris Kim Soo Hyun yang akan bermain di film THE AVENGERS 2. Sedangkan Kim Hyun Soo sering salah dikiraKim So Hyun yang juga aktris cilik yang membintangi Missing YouI Hear Your Voice dan The Suspicious Housekeeper.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates