Selasa, 18 Februari 2014

Man From The Stars' Akan Diperpanjang 1 Episode?

Kapanlagi.com - Drama yang tayang di SBS, Man From The Starssepertinya akan diperpanjang sebanyak satu episode. Hal ini tentunya menjadi berita yang menggembirakan bagi para fans.

Seperti yang diberitakan oleh TV Report, Man From The Stars yang direncanakan sebanyak 20 episode akan diperpanjang menjadi 21 episode. Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, TV Report juga mengungkapkan jika Park Eun Ji yang merupakan penulis drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini sudah mendapat persetujuan dari pihak SBS.
Tidak hanya itu, para bintang Man From The Stars juga menunjukkan reaksi positif atas perpanjangan yang akan dilakukan. Hal ini dikarenakan drama yang seharusnya akan berakhir di hari kamis, akan berakhir di hari rabu karena pengunduran tayang episode 14 yang bertepatan dengan tahun baru imlek.
Meski begitu, pihak TV Report juga mengatakan jika pihak HB Entertainment dan SBS masih belum mengambil keputusan final. "Penambahan satu episode belum dipastikan," ungkap perwakilan HB Entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates