Selasa, 18 Februari 2014

Kim Soo Hyun Menyanyi Untuk OST 'Man Form The Star'?

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun yang memerankan alien bernama Do Min Joon dalam drama Man From The Stars akan turut menyumbangkan suaranya untuk O.S.T drama yang sedang dibintanginya tersebut. Hal yang diberitakan oleh doungha.com tersebut juga turut diamini oleh beberapa orang dalam entertainment yang mengatakan jika pemirsa bisa mendengar suara sang aktor di akhir drama.

Namun ternyata semua pemberitaan tersebut hanya rumor belaka. Pasalnya agensi Kim Soo Hyun mengatakan pada Sport Seoul jika tim produksi belum menghubungi mereka tentang Soo Hyun yang diminta menyumbangkan suaranya dalam drama SBS Rabu-Kamis ini.
Jika Kim Soo Hyun benar akan menyanyi untuk Man From The Stars, tentunya drama ini akan semakin populer dan mendapat banyak dukungan dari para fans.. Sebelumnya, sang aktor juga sempat menyanyi untuk drama yang dibintanginya Dream High dan Moon That Embraces The Sun.
Untuk sekarang, nama-nama besar juga telah berjajar mengisi soundtrack Man Form The Stars, mulai dari LynYounhaHuh Gak,Hyorin hingga K.Will. Dengan rating yang semakin tinggi, lagu-lagu OST drama ini juga turut berjajar di urutan atas tangga lagu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates