Selasa, 18 Februari 2014

Beginilah Jun Ji Hyun Saat Cemburu Melihat Soo Hyun-Suzy Bersama

Kapanlagi.com - Setelah ramai dikabarkan jika Suzy Miss A bergabung dengan Man From The Stars. Kali ini pemirsa drama Korea telah bisa melihat bagaimana Suzy dengan sukses membuat Jun Ji Hyun terbakar api cemburu.

Doo Min Joon yang berusaha keras mengajak Chun Song Yi mengobrol akhirnya menyerah dan memilih duduk di sebuah bangku karena tidak dianggap oleh sang aktris. Siapa sangka seorang gadis bernama Go Hye Mi mengajaknya ngobrol karena dia adalah murid sang alien.
Jun Ji Hyun merasa cemburu ketika Suzy Miss A mendekati Kim Soo Hyun @allkpop.comJun Ji Hyun merasa cemburu ketika Suzy Miss A mendekati Kim Soo Hyun @allkpop.com
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Go Hye Mi mengenalkan diri pada sang profesor dan mengatakan jika Doo Min Joon begitu mirip dengan kekasihnya, Sam Dong. Go Hye Mi merupakan karakter yang diperankan oleh Suzy Miss A dalam drama Dream High, sedangkan Sam Dong merupakan karakter yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dalam drama yang sama.
Dengan menggoda, Go Hye Mi menjelaskan bagaimana dia sengaja dapat F agar bisa mengulang kelas sang profesor dan betapa dia menjadi lebih cantik. Melihat hal tersebut, Chun Song Yi lalu mendatangi Doo Min Joon dan mengajaknya bicara. "Do Min Joon, bukannya kamu ingin mengatakan sesuatu padaku? Sekarang Aku punya waktu," inilah yang dikatakan sang aktris dan langsung membuat pemirsa tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates