Selasa, 18 Februari 2014

Akankah 'Man From The Stars' Mendapat Rating Hingga 30%?

Kapanlagi.com - Dengan rating yang semakin naik, Man From The Stars disebut-sebut akan mampu menembus angka 30%. Sebelumnya di episode hari rabu drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini memperoleh angka 24.6%.

Namun di episode selanjutnya, angka ini naik 1.8% menjadi 26.4%. Di hari yang sama, drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong harus mengalami penurunan dari 9.6% menjadi 7.9%.
Tidak berbeda, Miss Korea yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee juga mengalami penurunan 0.4% menjadi 6.3%. Seperti yang dilansir oleh kdramastars.com, drama ini begitu menarik perhatian pemirsa karena ceritanya yang bagus.
Bahkan penyanyi Baek Ji Young juga menonton drama ini dan menganggap drama yang mengusung cerita alien ini lucu. Sang aktris juga memposting di jejaring sosial jika dia tertawa namun juga menangis saat melihat Jun Ji Hyun menyanyi Like Being Shot by a Bullet.
Meski Chun Song Yi telah banyak berubah dan lebih peduli pada orang lain. Akankah karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun ini mampu menerima jika Do Min Jun bukanlah manusia?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates