Selasa, 18 Februari 2014

Park Hae Jin Bekerja Keras Demi 'Man From The Stars'

Kapanlagi.com - Foto behind the scene terbaru Park Hae Jin benar-benar menunjukkan dedikasinya terhadap film yang sedang dibintanginya,Man From The Stars. Dalm tiga foto yang dirilis, sang aktor nampak sedang mempelajari naskahnya dan menjaga imejnya sebagai Lee Hwi Kyung.

Lee Hwi Kyung merupakan karakter yang diperankannya dalam drama yang mengusung cerita tentang alien ini. Lee Hwi Kyung merupakan pria muda tampan kaya karena merupakan salah seorang pewaris perusahaan besar.

Park Hae Jin dengan serius mendalami karakternya sebagai Lee Hwi Kyung @soompi.comPark Hae Jin dengan serius mendalami karakternya sebagai Lee Hwi Kyung @soompi.com
Foto yang dirilis oleh agensi Park Hae Jin ini juga memperlihatkan jika sang aktor mengecek aktingnya sendiri. Dia juga memakai waktu istirahat untuk mempelajari ulang naskahnya,
Meski kemungkinan drama ini meraih kesuksesan karena kemampuan tim produksi untuk memvisualisasikan jalan cerita dengan baik, para aktor juga dinilai mampu mendalami karakter yang diperankan dengan sangat baik. Buktinya tidak hanya digarap dengan bagus, drama ini juga begitu populer.
Seperti Park Hae Jin yang bekerja keras untuk menyempurnakan karakternya, akting Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama juga tak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena hal tersebut tidak heran jika Man From The Stars mampu meraih kesuksesan seperti sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates