Kamis, 19 September 2013

Day by Day

Aku memiliki mimpi yang belum terwujud
Akankah aku dapat menemukannya suatu saat nanti?
Tetapi aku selalu berada di tempat yang sama
Hanya air mata keraguan yang membasahi pipiku

Jika hari demi hari berlalu
Aku merasa mimpi-mimpiku tersesat dan menghilang bersama angin
Seperti janji dalam buku harianku dahulu
Aku berharap agar hari-hariku tidak terasa lelah

Hari inipun aku melihat mimpi
Didalamnya aku melihat diriku sedang tertawa
Harapanku adalah suatu saat nanti bertemu denganmu
Aku akan menunggu hingga hari itu terwujud

Meskipun banyak kesulitan
Meskipun aku menangis tetapi
Aku mengisi diriku dengan mimpi-mimpi yang berhembus dalam angin
Seperti janji dalam buku harianku dahulu
Aku berharap agar hari-hariku tidak terasa lelah

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates