Rabu, 28 Mei 2014

7 Tanda Pacar Anda Selingkuh

7 Tanda Pacar Anda Selingkuh - Setiap hubungan memang tak selamanya berjalan mulus. Terkadang, ada saja masalah yang bikin hubungan Anda dan si dia jadi tak harmonis, termasuk hadirnya orang ketiga. Lantas, bagaimana cara untuk tahu si dia punya orang lain atau tidak selain Anda? Berikut adalah beberapa tanda yang bisa membantu mengetahuinya.


Terus menerus bicarakan teman baru

Jika si dia terus menerus membicarakan tentang teman barunya saat bersama Anda, waspadailah karena mungkin saja ia sedang dekat dengan orang tersebut. Apalagi, jika Anda bertanya macam-macam tentang orang itu, si dia malah balik memarahi Anda. Hmm, itu berarti ada suatu hal yang ia sembunyikan dari Anda! Selain itu, kemungkinan terburuk yang bisa terjadi adalah mungkin saja ia sudah berkencan dengan orang tersebut meski masih berhubungan dengan Anda.

Selalu ngomel

Jika si dia sering marah-marah tanpa alasan yang jelas, hal itu menunjukkan kalau dirinya tak puas dengan hubungan yang sedang dijalani bersama Anda. Ya, apalagi jika ia sampai bilang,“Aku tak suka dengan sifat dan sikap kamu yang seperti ini. Cobalah untuk mengubahnya mulai sekarang!” Nah, jika kalimat itu sempat terlontar dari mulutnya, ada kemungkinan kalau ia sudah berpaling ke lain hati. Ingat, jika si dia benar-benar mencintai Anda, ia tak akan berperilaku seperti itu.

Prioritasnya sudah berubah

Apakah si dia masih sering menelpon tanya keadaan Anda? Apakah nada bicaranya masih sama seperti pertama kali Anda bertemu dengan dia? Apakah si dia masih sering memberitahu Anda tentang segala hal yang ia lakukan? Nah, jika beberapa hal tersebut sudah tak lagi Anda rasakan, itu berarti prioritasnya sudah berubah. Bahkan, bukan tak mungkin jika si dia sudah berkencan dengan orang lain yang menurutnya lebih baik dari Anda.

Penampilannya berubah

Apakah penampilannya berbeda dari seperti yang biasanya? Atau mungkin si dia meminta Anda untuk tak menghubunginya dulu? Jika itu yang terjadi, ada kemungkinan kalau si dia telah punya hubungan khusus dengan orang lain dan berniat untuk meninggalkan Anda.

Reaksinya berbeda

Jika tak ada masalah, sentuhan dan ciuman yang Anda berikan pasti akan membuat si dia merasa jadi lebih baik. Tapi, jika ia selalu menghindar atau  menolak saat Anda ingin melakukan hal itu, ada kemungkinan kalau ia sudah tak lagi nyaman berhubungan dengan Anda. Bahkan, bukan tak mungkin jika sudah ada ‘orang lain’ yang mengisi kehidupannya.

Mengabaikan Anda


Jika si dia tak menjawab telepon atau membalas pesan, itu artinya dia telah mengabaikan Anda. Nah, jika itu yang terjadi, ada kemungkinan kalau si dia berniat untuk meninggalkan Anda atau mungkin ia sudah menemukan orang lain yang menurutnya lebih pantas untuk mendampingi dirinya.

Sering berbohong

Ya, ini hal klasik yang dilakukan wanita jika ia punya orang lain selain Anda dalam kehidupannya. Jika Anda merasa sudah sering dibohongi, itu artinya ada yang ia sembunyikan dari Anda. Cobalah untuk sesekali bertanya kepadanya, apakah ia punya hubungan khusus dengan orang lain atau tidak. Jika wajahnya memerah dan bicaranya gugup, maka kemungkinan besar ia sedang berbohong pada Anda.

Jika pasangan Anda berperilaku seperti diatas, cobalah untuk menemuinya, diskusikan masalah yang terjadi, dan cari jalan keluarnya. Dan yang terpenting, tentukan apakah hubungan Anda dan si dia akan terus berlanjut atau lebih baik diakhiri.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates