Rabu, 28 Mei 2014

5 Hal Tentang Wanita yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Wanita diciptakan dengan berbagai kelebihan yang luar biasa. Uniknya, kelebihan tersebut tidak disadari secara nyata oleh banyak wanita. Makanya, jika bicara soal wanita, ini 5 hal yang bisa bikin pria bertekuk lutut:

Kesabarannya

Ingat gak pepatah yang mengatakan orang sabar disayang Tuhan. Ini benar kok Gladis. Banyak kisah perempuan sabar yang akhirnya sukses dalam kehidupan. Sabar memang ujian, tapi wanita sabar itu juga ujian buat para pria. Wanita yang bisa memberikan kesabarannya berlebih tanpa batas, pasti bisa “nangkep” banget hati pria dan membuatnya bertekuk lutut.

Ketangguhannya

Wanita yang benar tangguh gak cuma memperlihatkan ketangguhan itu di luar sambil membeberkan “kekuatannya”. Tapi ia mampu bertahan sendirian bagi segala yang terbaik dan terus menegarkan hatinya, sekalipun ia tahu dirinya berada dalam kerapuhan. Wanita tangguh yang gak banyak omong kayak gini pasti bikin hati pria teracak-acak dan gak segan bertekuk lutut.

Kecantikannya

Selama ini, cuma kecantikan wanita sempurnalah yang bisa bikin pria bertekuk lutut. Wanita sempurna itu yang punya kecantikan luar dan dalam secara seimbang. Bisa juga berat sebelah, selama lebih berat innernya. Karena kecantikan luar yang terlalu diandalkan jelas gak bisa menjamin apapun.

Kesederhanaannya

Wanita yang tampil sederhana apa adanya bisa lebih menggenggam hati pria jauh lebih besar dibanding wanita yang tampil gak apa adanya. Karena wanita tipe ini menjadikan kesederhanaan sebagai sebuah bentuk kejujuran serta ekspresi dirinya sendiri. Gak jarang pria bertekuk lutut karena wanita yang kayak gini.

Pekerjaannya

Percaya gak, ada beberapa jenis pekerjaan wanita yang mampu bikin pria bertekuk lutut. Biasanya sih, dilihat dari bentuk pengabdian sang wanita dalam mendedikasikan dirinya bagi pekerjaan. Keindahan motivasi menjalankan pekerjaan itulah yang akhirnya bikin pria bertekuk lutut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates