Rabu, 28 Mei 2014

7 pantai yang diperbolehkan untuk berbugil

Nude Beach atau Nudist Beach adalah kawasan pantai yang diperuntukkan bagi mereka yang menganut paham naturalism dan hobby bertelanjang tanpa menggunakan sehelai benangpun.Nude Beach mulai populer pada tahun 1950 disepanjang pantai Perancis dan mulai menyebar ke seluruh dunia meskipun tidak banyak. Disini siapa saja dapat bertelanjang bulat dengan bebas tanpa takut terkena sanksi moral ataupun melanggar hukum seperti UU AP yang mulai disosialisasikan di Indonesia. Berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com, Beberapa Nude Beach paling populer di seluruh dunia antara lain : 

1. Montalivet – Perancis Daerah ini diresmikan sebagai kawasan Nude Beach sejak 1950. Ini dibuat untuk memenuhi keinginan para Nudist dan menjaga keamanan mereka. Asal tahu saja, Le Centre Hélio Montalivet ini adalah penggagas gerakan naturist internasional. Tempat ini didesain jauh dari jangkauan keluarga dan mereka yang berada dibawah umur. 

2. Hedonism, Negril, Jamaica Atmosfir yang ditawarkan di kawasan ini adalah petualangan dan kenikmatan diri sendiri serta menikmati petualangan “khusus” dengan dimensi berbeda .. pengen tahu? datang aja langsung. 

3. Samurai Beach, Australia Bedanya kawasan nudes beach ini dengan nudes beach lainnya yaitu nuansa sporty. Pada bulan November disetiap tahunnya, diselenggarakan Olimpiade Nudist. Mereka melombakan antara lain, lari estafet dan surfing .. asyiknya semua peseta, penonton maupun juri wajib bugil .. wow. 

4. Wreck Beach, Vancouver, BC, Canada Kawasan yang terbentang sepanjang 3 mil ini menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan para nudist yang berada di Canada. Banyak souvenir yang ditawarkan dikawasan ini. Hmmmm tapi kalo lagi bugil, naruh dompetnya dimana? 

5. Red, White and Blue Beach, Santa Cruz, California Kawasan ini cenderung lebih mengutamakan privacy, karena kebanyakan kawasan pantainya dimiliki perorangan. Kalau Anda mencari keramaian barangkali ini bukan tempatnya tapi kalau Anda ingin bernude-ria tanpa hiruk pikuk orang lain, anda telah datang ke tempat yang tepat. 

6. Red Beach, Crete, Yunani Kawasan nudist di negeri para dewa Yunani ini mengijinkan para pengunjung untuk berbugil ria kecuali di ruang makan. Pantai ini memiliki pemandangan latar puing-puing bangunan kuno dan kombinasi gua-gua purba. 

7. Praia do Pinho, Camboriú, Brazil Pantai Pinho di Santa Catarina (Selatan Brazil) mulai dibuka sejak 1987 dan merupakan pantai resmi pertama bagi para Nudist di Brazil. Sekalipun sarat dengan eksotika, tidak berarti setiap pantai dikawasan ini terbuka bagi para nudist, sekalipun busana pantai juga dikenakan sekedarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates